Produk Asli PT.Natural Nusantara Yogyakarta

HERBASTAMIN,Produk Herbal Penambah Hormon dan Stamina Pria

HERBASTAMIN,Produk Herbal Penambah Hormon dan Stamina Pria


Herbastamin. Bukan rahasia publik lagi bahwa ketika seorang pria ingin memperbanyak spermanya, hampir akan selalu diterjemahkan dengan menambah kesuburan dan hubungan seksual yang lebih nikmat. Ekstra ejakulasi membutuhkan lebih banyak kontraksi untuk mendapatkan hubungan seks yang lebih lama dan orgasme yang lebih kuat. Biasanya para pria cenderung tidak akan ambil pusing dengan kuantitas sperma (air mani) dan mereka tidak menyadari bahwa mereka sebenarnya berurusan dengan perasaan dan jiwa pasangan hidupnya. Sudah banyak pria yang menggunakan suplemen, khususnya Suplemen Alami untuk menambah sperma mereka, kenapa dilakukan ? karena Suplemen Kesehatan Tubuh ini tidak akan menimbulkan efek samping bila seseorang mengkonsumsinya.


Bagaimana Cara Menambah Sperma Pria ?

Sejatinya, di dalam melakukan suatu hubungan seksual hanya ada satu sel sperma saja yang akan berhasil membuahi sel telur. Akan tetapi, sel sperma yang lainnnya bukan berarti tidak berguna. Beberapa penelitian telah menyebutkan bahwa pria yang memiliki jumlah sel spermanya kurang dari 20 juta/ml maka itu disinyalir akan menjadi salah satu penyebab mengapa seorang pria bisa mengalami gangguan impotensi (lemah syahwat / disfungsi ereksi).

Dan biasanya lagi para pria ini akan merasa kurang percaya diri saat sedang berhubungan seks bersama pasangan karena sperma yang dikeluarkannya sangat sedikit. Sebenarnya ini terjadi pada mereka yang sering sekali melakukan gaya hidup dan juga pola makan yang salah sehingga masalah tersebut pada akhirnya akan muncul. Pria yang bisa mengeluarkan sperma yang banyak, tentunya akan mendapatkan beberapa manfaat yang bisa dia dapatkan dan tentunya kepuasan serta rasa kepercayaan diri yang tinggi. Banyak sekali manfaat yang akan dirasakah ketika seorang pria bisa memproduksi dan mengeluarkan spermanya di dalam jumlah yang sangat banyak




Oleh karena itu, memiliki sperma yang banyak setiap kali ejakulasi merupakan sebuah hal yang bisa dikatakan sangat penting karena itu anda perlu tahu tentang sebuah suplemen yang bisa meningkatkan kadar sperma pria ini. Selain meningkatkan kesuburan, sperma yang banyak juga dipercaya dapat menjauhkan diri anda dari gangguan impotensi. Untuk itulah, akan sangat baik sekali jika kita mengetahui dengan detail suplemen penambah kadar sperma tersebut, apakah benar-benar bisa memperbanyak dan membuat kualitas seks seorang pria meningkat. Berikut ini ulasannya.







Herbastamin produk dari NASA, merupakan sebuah suplemen alami untuk pria sebagai penambah sperma dan meningkatkan kualitas vitalitas seorang pria. Herbastamin Suplemen Penambah hormon dan Sperma Pria ini terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang diolah menggunakan teknologi terkini dan modern, sehingga membuat kekhasiatan dari bahan-bahan yang digunakan tetap terjaga dan steril seutuhnya.
Herbastamin diramu dari bahan alami diantaranya Ginseng, Purwoceng dan Pasak Bumi. ketiga bahan tersebut sudah sangat terkenal khasiatnya buat stamina para suami bunda dan sista sekalian.
Apakah herbastamin aman kalau di konsumsi jangka panjang..?sangat aman karena bahan yang digunakan adalah herbal pilihan, Dan sudah terjamin kesehatan dan kekhasiatannya karena telah terdaftar di BPOM serta sudah mendapatkan legalitas dengan No.Registrasi POM TR 113 324 141 dan mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI, sehingga membuat produk herbastamin ini memang benar-benar sangat berkhasiat sekali membantu para pria mengatasi masalah vitalitasnya.

Herbastamin ini secara khusus ditangani oleh orang-orang yang ahli di bidangnya, serta harus melewati uji kelayakan satu persatunya, tidak tersentuh oleh tangan sedikitpun, sehingga membuat produk herbal tersebut memiliki kekhasiatan yang memang tetap terjaga tanpa ada perubahan apapun. Herbastamin ini juga tidak tercampur dengan bahan kimia yang bisa membahayakan kesehatan anda.

 

Berikut komposisi HerbaStamin

  • Ginseng ( Talinum paniculatum )  ................. 200 mg
  • Purwoceng ( Pimpinella alpina) .................... 200 mg
  • Pasak Bumi ( Eurycoma longifolia ) ............. 100 mg

 

Khasiat dan Kegunaan

Ginseng

>= Efektif Membantu Menguatkan paru-paru dan afrodisiak
>= Efektif untuk  Meningkatkan vitalitas tubuh dan daya seksual


Purwoceng
 
>= Efektif untuk Meningkatkan libido,
>= Efektif untuk Meningkatkan hormon testosteron
>= Efektif untuk Meningkatkan jumlah spermatozoid dan menambah stamina

Pasak Bumi (tongkat Ali)


>= Efektif untuk menunjang vitalitas atau gairah seksual pria
>= Efektif untuk Membantu menyembuhkan disfungsi ereksi dan meningkatkan jumlah sperma
>= Efektif untuk Memperlancar sirkulasi darah
>= Efektif untuk Meningkatkan kadar testosteron & mempertahankannya
>= Efektif untuk Mengencangkan kulit dan otot

Khasiata dan Manfaat Lengkap HERBASTAMIN Produk NASA

  1. Meningkatkan testosteron.
  2. Membuat penis menjadi lebih kuat ereksi keras dan tahan lama.
  3. Mengatasi ejakulasi dini.
  4. Meningkatkan vitalitas seorang pria.
  5. Menyuburkan atau memperbanyak kadar sperma
  6. Membuat tahan lama diatas ranjang.
  7. Memperlancar aliran darah ke dalam penis.
  8. Meningkatkan libido (gairah seksual).
  9. Memperbaiki kemampuan ereksi sehingga bisa tahan lama.
  10. Meningkatkan kesuburan (meningkatkan jumlah sperma dan mobilitasnya).
  11. Mencegah dan mengatasi andropause.
  12. Mengatsi prostat.
  13. Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  14. Efektif bagi orang yang memiliki kemampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi.
  15. Menambah tenaga, vitalitas dan libido pria yang membuat hubungan pasangan suami dan istri ini semakin bergairah.
  16. Menambah tegang, kuat dan keras ereksi.
  17. Mendapatkan orgasme yang nikmat dan dalam.
  18. Meningkatkan frekuensi hubungan seks.
  19. Menambah jumlah dan gerak sperma sebagai terapi alternatif untuk melawan infertilitas (ketidak suburan) pada pria.
  20. Meningkatkan stamina tubuh.
  21. Cepat memulihkan tubuh setelah beraktivitas seksual.
  22. Ereksi masih perkasa meskipun sudah ejakulasi (keluar).
  23. Meningkatkan fungsi ereksi.
  24. Mengatasi disfungsi ereksi (DE)
  25. Meringankan masalah impotensi pada pria.
  26. Meringankan ejakulasi dini (ED).
  27. Memberi tenaga extra serta menjaga keseimbangan hormon.
  28. Menjaga kesehatan ginjal pria.
  29. Membantu pembantukan penis pria.
  30. Mengatasi masalah azoospermia (sperma kosong), spermatorrhe (katup air mani bocor) dan teratozoospermia (sel sperma cacat).
  31. Mengatur suhu tubuh saat sedang bercinta.
  32. Menambah jumlah dan gerak sperma sebagai sebuah terapi alternatif untuk melawan infertilitas (ketidak suburan) pada pria.
  33. Mengentalkan sperma pria.

 

Efek Samping Herbastamin NASA

Herbastamin Nasa ini tidak memiliki efek samping yang sangat berbahaya, mengapa saya katakan demikian, karena bahan  bahan yang terdapat di dalam Herbastamin Nasa ini adalah bahan bahan yang alami semua tampa campuran dari bahan bahan kimia yang sangat berbahaya melainkan herbal alami jadi aman dikonsumsi meskipun jangka panjang. Dan sudah terjamin kesehatan dan kekhasiatannya karena telah terdaftar di BPOM serta sudah mendapatkan legalitas dengan No.Registrasi POM TR 113 324 141 dan mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI. Apabila Herbastamin Nasa ini mengandung bahan bahan kimia yang sangat berbahaya, maka tidak menutup kemungkinan bahwa Produk Herbastamin Nasa ini akan memiliki efek samping yang sangat berbahaya.

Cara Kerja atau Reaksi Herbastamin Nasa

Herbastamin Nasa bukan obat kuat yang sering dijual dipasaran. Sesuai dengan anatomi organ manusia dalam hal ini organ untuk pria, Banyak sekali iklan yang menawarkan "Obat Kuat Pria " agar tahan lama dalam bercinta. Sudah jelas bisa kita simpulkan ada beberapa cara kerja :Obat Kuat Pria: tersebut dibawah ini.
 

  • Pompa Jantung : pasca mengkonsumsi obat kuat tersebut maka jantung akan semakin kuat memompa darah keseluruh tubuh terutama bagian organ pria, Hal tersebut dimaksudkan agar tekanan kuat dan bisa bikin lama tegang, Tapi taukah Anda model yang seperti ini sangat berbahaya karena jantung terforsir bisa menyebabkan hilangnya nyawa. Herbastamin tidak memakai model cara seperti ini.
  • Dengan imulasi syaraf pria : pasca mengkonsumsi obat kuat ini maka diseputar organ pria syarafnya diblokir sehingga ketika bercinta tidak kenal lelah, Model seperti ini juga tidak kalah berbahaya nya karena pemblokiran syaraf ini akan menyebabkan ketagihan sehingga bisa menyebababkan menurunnya fungsi organ tersebut. Lagi-lagi Hebrstamin tidak memakai cara model seperti ini.
  • Stamina Bravo. Dengan membuat tubuh sehat metabolisme lancar, penuh vitalistas, energi banyak, maka dapat disimpulkan otomatis kekuatan diranjang juga tahan lama. Cara pakainya diminum pagi, siang, sore, dan saat akan berhubungan suami istri. Sudah jelas Herbastamin memakai model seperti ini.
Kebanyakan obat kuat jika dikonsumsi dan hasilnya langsung seketika bereaksi maka obat tersebut Berbahaya karena model cara kerja nya mensimulasi syaraf organ manusia.

Nah... Herbastamin ini butuh beberapa waktu maka dari itu Produk Herbastamin ini bekerja sacara natural dan alamiah tidak ada bahan kimia yang berbahaya bagi yang mengkonsumsi nya.
 

Aturan Pakai :

  • 2 Kapsul Setiap Kali Minum.
  • Maksimal 3 Kali Sehari sebelum makan 
  • Untuk hasil lebih maksimal herbal tersebut bisa dikonsumsi 30 menit aebelum berhubungan

Harga Resmi Herbastamin Nasa

Apabila anda mulai tertarik untuk membuktikan manfaat dan khasiat produk tersebut,informasi terkait harga produk ini tentu akan membantu,produk Herbastamin nasa ini bisa dibeli hanya dengan harga Rp.150.000,.(seratus lima puluh ribu) per botol.Belum Termasuk Ongkos Kirim

Artikel Terkait
Minyak pijat Mak Urut nasa pemanjang dan pembesar penis

Info produk/ Konsultasi & Pemesanan:
Distributor Resmi NASA N-396292 / AB.491-00732
SMS/WhatsApp: 085743383753 / 082243062033
BB Pin: D78325F8 / 2BA4F4A5
Telp: 085743383753

3 Responses to "HERBASTAMIN,Produk Herbal Penambah Hormon dan Stamina Pria"