Produk Asli PT.Natural Nusantara Yogyakarta

Minyak Mak Urut Pembesar dan Pemanjang Alat Vital Pria Produk Nasa

Minyak Mak Urut Pembesar dan Pemanjang Alat Vital Pria Produk NASA

Minyak Pijat Mak Urut Nasa merupakan produk terbaru nasa yang di perkenalkan pada 1 Oktober 2017 lalu, yang akan segera hadir membantu anda dalam permasalahan pada penis anda. Minyak pijat mak urut nasa juga membantu membesarkan vitalitas pria agar ukurannya lebih bertambah.



Tidak sedikit para suami yang menuntut istrinya harus begini dan harus begitu soal penampilannya. Misalnya, meminta istrinya supaya melakukan perawatan pada bagian-bagian tubuh yang disukainya. Memang hal yang wajar jika sang suami mengharapkan istrinya selalu tampil cantik, seksi, dan menarik agar tidak membosankan terutama dalam urusan ranjang. Akan tetapi, sayang sekali banyak suami yang tidak sadar, bahwa ia juga harus tampil prima saat melayani istrinya.

Bagaimana pun juga pasangan suami istri harus saling melengkapi satu sama lain. Jika Anda sudah menuntut istri Anda untuk melakukan ini dan itu, maka Anda pun harus memperbaiki apa yang menjadi kekurangan Anda. Bila istri Anda komplain atau mengeluh karena tidak puas dengan alat vital Anda, maka Anda pun juga harus berusaha memperbaikinya dengan melakukan sesuatu. Lakukan terapi pemijatan alat vital Anda dengan bantuan Mak Urut Minyak Pijat.

Minyak yang dibuat untuk pemijatan alat vital pria ini diramu khusus untuk para pria dewasa/suami yang kemampuan alat vitalnya lemah, seperti sulit ereksi, ereksi kurang maksimal, kurang keras, kurang besar, kurang panjang, dan cepat ejakulasi dini. Obat Herbal Pembesar Alat Vital Minyak Pijat Mak Urut memiliki formulasi khusus dari ekstrak tumbuh-tumbuhan dan ramuan tradisional untuk mengembalikan kemampuan alat vital pria.

Pemijatan dengan Mak Urut akan membantu memperlancar sirkulasi darah dan memaksimalkan daya tampung darah pada alat vital pria, sehingga akan membuat ukuran alat vital menjadi lebih maksimal dibandingkan sebelumnya. Selain itu, Mak Urut juga berguna membuka simpul syaraf yang tersumbat, sehingga menjadikan kemampuan ereksi semakin meningkat.

Produk Obat Herbal minyak urut Mak Urut ini bukanlah produk yang dikeluarkan oleh Mak Erot yang terkenal akan kemampuannya memperbesar dan memperpanjang alat vital pria itu. Citra Pratama Kosmetindo yang sudah mengantongi ijin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan RI (Badan POM) dengan nomor NA18140100680.
Dan inilah produk minyak urut khusus pria dewasa pertama dan satu-satunya di Indonesia yang telah mendapatkan ijin dari Badan POM Republik Indonesia.
 



Pakailah Obat herbal Pembesar Penis Mak Urut yang memiliki sifat aromatik alami dan tidak menyengat, tidak mengganggu penciuman, memberikan efek bervariasi terhadap pemakainya dan sangat aman digunakan tidak ada Efek Samping sama sekali meskipun untuk pemakaian jangka panjang karena produk tersebut terbuat dari bahan herbal pilihan.

Bahan-bahan Yang Digunakan Produk Mak Urut dari Nasa

Mak Urut Nasa minyak pijak perbesar Penis ini mengandung beberapa komposisi yang aman digunakan untuk jangka panjang, yaitu:
  • Minyak zaitun
  • PEG-6 Ester
  • Zingiber Aromatics Extract
  • Mentha Piperta Leaf Oil, dan
  • Propilparabean

Fungsi dan Khasiat Mak Urut NASA :

  1. Pembesar alat vital pria baik diameter atau panjangnya
  2. Meningkatkan sirkulasi darah dengan membesarnya otot di bagian alat vital
  3. Meningkatkan daya ereksi secara maksimal akan tetapi aman
  4. Menjadikan Suami Tampil sebagai pria perkasa
  5. Meningkatkan Kenikmatan dalam berhubungan seksual, sehingga menumbuhkan keharmonisan pasangan suami istri

Testimoni Costumer Setelah Pakai Minyak Pijat Mak Urut Nasa



Cara Pemakaian Agar Hasilnya Efektif dan Maksimal:

Aturan Pakai Minyak Pijat Mak urut :
Oleskan Obat Herbal Minyak Pijat Mak Urut secukupnya pada alat vital Anda, kemudian pijat dengan lembut dengan jari-jari. Untuk pemijatan maksimal, silahkan baca penjelasan selengkapnya pada brosur yang disertakan pada produk ini.

 Kelebihan Mak Urut

  1. Tidak ada sensasi Panas yang Menyengat
  2. Tidak Membuat Organ Vital Mati Rasa/kebas
  3. Tidak menyebabkan gangguan pada jantung
  4. Aman dan Tanpa Efek Samping
  5. Terdaftar di BPOM No NA 18140100680

Harga Resmi Minyak Pijat Mak Urut Nasa

Harga Minyak Mak Urut Pembesar dan Pemanjang Alat Vital Produksi dari PT.Natural Nusantara adalah Rp.200.000,00 (Dua Ratus Ribu Rupiah) Belum termasuk Ongkos kirim

PERINGATAN!
  • Awas barang Palsu.
  • Produk bukan untuk keperluan pelanggaran amoral dan perzinaan atau yang semisalnya. 
  • Kami berlepas diri dari penyelewengan yang terjadi.
  • Jagalah kesehatan, stamina anda & pasangan anda. Perhatikan gaya hidup sehat dan teratur. Makan makanan bergizi & mengkonsumsi supplement alami penunjang stamina dan kesuburan serta produksi .




Info produk/ Konsultasi & Pemesanan:
Distributor Resmi NASA N-396292 / AB.491-00732
SMS/WhatsApp: 085743383753 / 082243062033
BB Pin: D78325F8 / 2BA4F4A5
Telp: 085743383753

0 Response to "Minyak Mak Urut Pembesar dan Pemanjang Alat Vital Pria Produk Nasa"

Posting Komentar