Produk Asli PT.Natural Nusantara Yogyakarta

Produk Herbal OX-PW NASA Untuk Pengobatan Mata Minus,Mata Plus dan Katarak

Produk Herbal OX-PW NASA Untuk Pengobatan Mata Minus,Mata Plus dan Katarak

Selamat berjumpa kembali di situs resmi kami ,salam sehat dan salam sejahtera bagi para pembaca yang budiman,pada pertemuan kali ini kita akan membahas produk baru dari PT.Natural Nusantara yang khusus untuk pengobatan penyakit mata.



Sebelumnya apa sajakah yang anda ketahui tentang penyakit mata..?

Mata merupakan anugrah Sang Maha Pencipta, sehingga kita dapat melihat kebesaran ciptaan-Nya. Sudah seharusnya kita menjaga dan merawat mata kita dengan baik agar berfungsi dengan baik dan bermanfaat untuk kehidupan kita. Sama seperti organ tubuh kita yang lain, mata juga memiliki banyak penyakit atau gangguan yang dapat menghalagi aktivitas kita sehari-hari. Mari kita mengenal beberapa penyakit mata atau gangguan-gangguan atau kelainan yang terdapat pada mata kita .Mari kita kupas satu persatu pengertian dan penyebab penyakit mata.

1. Mata Katarak

Katarak adalah perubahan lensa mata yang seharusnya jernih dan tembus pandang menjadi keruh, sehingga objek yang dilihat menjadi kabur dan menyebabkan penderita tidak bisa melihat dengan jelas. Penyebab utama Katarak adalah paparan sinar UV yang masuk ke mata secara kontinu. Mulai dari titik protein kecil lama-lama menjadi tebal lalu menghalangi sinar masuk sampai ke dalam mata. Oleh karena itu penyakit Katarak kebanyakan terjadi pada usia tua, diatas 40 tahun, di mana titik-titik protein tadi sudah matang menjadi kristal Katarak.

Apa saja gejala mata Katarak..?
  1. Pandangan mata kabur, suram, seperti ada bayangan yang berkabut
  2. Pada saat melihat warna, tampak pudar atau cenderung menguning
  3. Mata menjadi sensitif terhadap cahaya / silau, terutama pada malam hari
  4. Ketajaman penglihatan menurun
  5. Patut diwaspadai pula pada penderita rabun jauh yang mengalami kenaikan minus secara drastis, bisa jadi itu karena Katarak.

2. Mata Minus(miopia)

Mata minus atau rabun jauh memiliki istilah medis miopia. Kondisi ini menyebabkan Anda kesulitan melihat benda jarak jauh.Sinar yang direfleksikan dari sebuah objek masuk ke mata melalui kornea, kemudian difokuskan oleh lensa mata ke retina. Pada mata normal, lensa mata dan kornea membiaskan cahaya yang masuk sehingga bayangan objek difokuskan tepat di retina. Sedangkan pada mata minus, cahaya yang masuk tidak fokus di retina, namun jauh di depannya. Hal ini dapat disebabkan oleh karena kornea terlalu cembung atau panjang bola mata yang terlalu besar. Sehingga jika Anda memiliki mata minus, pada saat melihat objek dari jarak jauh, objek akan terlihat tidak fokus.

Apa saja Gejala Mata Minus..?
  1. Kesulitan saat melihat sesuatu dari jarak jauh namun jelas saat melihat jarak dekat
  2. Memicingkan mata saat melihat sesuatu
  3. Kesulitan melihat saat mengendarai kendaraan
  4. Perlu duduk dekat dengan papan tulis (miopia pada anak) untuk melihat jelas
  5. Ketika menonton televisi harus dekat agar dapat terlihat jelas
  6. Mata terasa tegang
  7. Mata terasa lelah
  8. Sakit kepala
  9. Sering mengucek mata
  10. Mata sering berkedip

3. Mata Plus (Hipermetropia)

Mata Plus yang ini sering kita kenal dengan istilah rabun dekat. Apa yang terjadi pada rabun dekat merupakan kebalikan dari miopia, yaitu sistem optik yang terlalu lemah sehingga fokus dari bayangan benda yang dilihat akan jatuh di belakang retina. Kelainan ini harus dikoreksi dengan lensa plus sehingga fokusnya maju ke posisi normal.

Berikut beberapa keluhan yang perlu Anda waspadai mengenai kemungkinan Anda menderita mata plus:
  1. Sakit kepala jika melihat atau membaca dalam jarak dekat dalam beberapa menit
  2. Ketidak nyamanan pada saat melihat dalam jangka waktu tertentu, terutama ketika mata terfokus melihat sesuatu dalam jangka waktu yang cukup lama, misalnya menonton televisi.
  3. Penglihatan kabur ketika melihat atau membaca dalam jarang dekat, walaupun usia Anda masih di bawah 40 tahun.
  4. Mata cepat merasa lelah apabila melihat atau membaca dalam jarak yang dekat.

Apakah  penyakit atau kelainan mata tersebut diatas bisa di sembuhkan..?

Insya Alloh bisa..Perlu untuk diketahui penyakit mata Bisa Disembuhkan dengan cara alami yang cepat aman dan TANPA HARUS MELAKUKAN OPERASI .
Yaitu dengan mengkonsumsi produk herbal terbaru dari PT.Natural Nusantara  yaitu OX-PW NASA



Apa itu OX-PW NASA..?

OX-PW NASA merupakan produk herbal dari PT Natural Nusantara yang di khususkan untuk mengatasi gangguan dan penyakit mata seperti mata minus,mata plus dan katarak,produk ini dikemas dalam bentuk kapsul,dalam pembuatannya PT.NASA menggunakan alat produksi yang canggih jadi bisa dipastikan kalau produk tersebut aman dikonsumsi, selain itu produk herbal OX-PW buatan dalam negeri atau produk herbal alami asli Indonesia yang sudah memiliki ijin legal dari Badan POM RI  dengan nomor ijin edar Badan POM TR 133 370 601.

Apa saja bahan yang terkandung didalam produk OX-PW NASA..?

Komposisi yang terkandung dalam OX-PW Herbal NASA, yaitu :

1.Physalis angulate folium
Physalis angulate foliummerupakan jenis tanaman yang terdapat banyak di indonesia yang lebih kita kenal dengan nama pohon ceplukan. tanaman tersebut sabgat banyak sekali khasiatnya. Daun Ciplukan (Physalis angulata) sendiri bermanfaat sebagai obat penyembuhan patah tulang, busung air, bisul, borok, penguat jantung, keseleo, nyeri perut, dan kencing nanah. Sedangkan buah ciplukan sendiri sering dimakan langsung untuk mengobati epilepsi, sulit buang air kecil, dan penyakit kuning.

Pada pohon ceplukan mengandung senyawa-senyawa aktif yang antara lain saponin , flavonoid ,polifenol, dan fisalin , Withangulatin A, asam palmitat dan stearat , alkaloid, Chlorogenik acid , tannin, kriptoxantin , vitamin C dan gula .

Ceplukan dapat dimanfaatkan sebagai antihiperglikemi, antibakteri, antivirus, imunostimulan dan imunosupresan (imunomodulator), antiinflamasi, antioksidan, analgesik, dan sitotoksik. Tjadi tidak heran kalau tanaman tersebut dimasukkan dalam komposisi pembutan produk OX-PW.

2.Limnocharis flava herbs 
Limnocharis flava herbs  atau  bisa kita sebut dengan daun genjer ini merupakan rangkain bahan yang terdapat pada OX-PW herbal nasa,tanaman tersebut kaya akan manfaatnya diantaranya zat yeng terkandung didalam tanamn tersebut yaitu Protein, Energi,Lemak,Karbohidrat ,Kalsium Fosfor ,Zat besi ,Vitamin B1 yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh manusia,biasanya tanaman tersebut direbus sebagai lalap makanan atau sebagai sayuran.
Karena banyaknya kandungan nutrisi didalamnya,tidak heran pula kalau tanaman tersebut dimasukan dalam pembuatan obat Herbal OX-PW NASA,selain mendapatkan kesembuhan dari penyakit kita bahkan bisa pula mendapatkan kesehatan yang bersifat global.

3.Rheum officinate herbs atau klembak(bahasa indonesia)
Klembak adalah sejenis tanaman Obat yang sering dimanfaatkan akarnya untuk bahan jamu tradisional dan juga wangi-wangian atau parfum. Tumbuhan ini masih dalam klasifikasi kerajaan Plantae serta mempunyai nama latin atau ilmiah Rheum officinale. Selain akarnya, klembak juga bisa digunakan batangnya untuk dunia pengobatan alternatif.

Ciri sederhana dari tanaman klembak yaitu daunnya yang lebar hampir sama dengan daun pepaya. Batangnya hampir persis dengan tembakau serta bunganya putih. Namun yang dibahas disini adalah mengenai apa saja manfaat serta kemampuan klembak yang bisa didapat untuk kesehatan tubuh.
Pertama khasiat klembah bagitubuh yaitu efektif Menghilangkan Lemak pada Tubuh, Mengobati Pusing dan Sakit Kepala, Kaya dengan Vitamin C, Mengandung Vitamin A, Mencegah Penggumpalan Darah di Otak, Menangani Hepatitis B,  Mengobati Masuk Angin, Menyembuhkan Sembelit,  Mengatasi Infeksi Bernanah, Mencegah Pendarahan

Selain manfaat diatas khasiat lain dari daun atau sayur klembak diantaranya yaitu :
  • Mengobati Migren
  • Mencegah Degenerasi Makula
  • Meningkatkan Nafsu Makan
  • Mengatasi Insomnia
  • Mengobati Sakit Perut
  • Mencegah Mata Minus
  • Mengandung Zat Besi
  • Menutrisi Rambut Rusak dan Kering
  • Meningkatkan Mood
  • Mengurangi Tanda-tanda Penuaan
  • Mencegah Rematik
  • Mengurangi Resiko Terkena Jantung Koroner
  • Mengobati Asam Urat
  • Mengatasi Mual
  • Meringankan Sakit Gigi

4.Apium grafeolens folium
Bahan yang terakhir penyusun produk herbal OX-PW yaitu Apium grafeolens folium atau yang lebih banayk mengenalnya dengan bahasa indonesia yaitu daun sledri, Sledri adalah jenis sayuran yang banyak dimanfaat kan dalam masakan ini banyak mengndung zat atau senyawa yang berkhasiat bagi tubuh seperti minyaak atsiri,kaolin,flavoglukosida,vitamin dan zat pahit,zat zat tersebut dapat meluruhkan air seni serta memicu enzim pencernaan,dengan kata lain sledri efektif untuk membersihkan ginjal.

 

Khasiat dan Manfaat OX-PW Nasa

Jadi dapat kita simpulkan disini ternyata selain bisa untuk mengobati mata katarak,mata plus dan mata minus  OX-PW juga mempunyai beberapa khasiat bagi kesehatan yang lain diantaranya :
  1. Mengatasi lemah syaraf pada organ mata
  2. Memprbaiki mata kabur
  3. Mengoptimalkan proses peningkatan oksigen
  4. Menjaga kesehatan otak
  5. Membantu menjaga metabolisme pada organ tubuh
  6. Mencukupi nutrisi pada indra penglihatan
  7. Memenuhi kebutuhan oksigen dalam darah.

 Testimoni Costumer Setelah Mengkonsumsi OX-PW NASA

 

 

Dosis Pemakaian OX-PW Nasa

  • Agar mendapatkan hasil yang maksimal untuk cara pengonsumsiannya yaitu 2 X 2 kapsul sehari atau dalam 1 hari minumn 4 kapsul,diminum pagi dan sore hari,sebelum makan.
  • Obat herbal ini juga bisa digunakan sebagai upaya pencegahan,jadi apabila anda merasakan gejala gejala mata plus atau katarak,kapsul herbal ini bisa mulai dikonsumsi secara teratur untuk mencegah gejala yang muncul.
  • 1 botol OX-PW herbal nasa berisi 60 kapsul,jadi apabila anda mengkosumsi rutin obat herbal tersebut bisa dikonsumsi kurang lebih 15-16 hari.

Harga Resmi OX-PW Nasa

Apabila anda mulai tertarik untuk membuktikan manfaat dan khasiat produk tersebut,informasi terkait harga produk ini tentu akan membantu,produk OX-PW nasa ini bisa dibelin hanya dengan harga Rp.150.000,.(seratus lima puluh ribu) per botol.

Bagi Anda yang saat ini menderita Mata Plus,Mata Minus dan Mata Katarak, JANGAN RAGU LAGI untuk menggunakan OX-PW NASA sebagai cara untuk mengobati mata katarak,mata minus dan mata Plus Anda, karena OX PW adalah satu satunya cara untuk mengobati penyakit mata tersebut tanpa operasi. Semoga Anda segera disembuhkan. Aamiin.


Info produk/ Konsultasi & Pemesanan:
Distributor Resmi NASA N-396292 / AB.491-00732
SMS/WhatsApp: 085743383753 / 082243062033
BB Pin: D78325F8 / 2BA4F4A5
Telp: 085743383753

14 Responses to "Produk Herbal OX-PW NASA Untuk Pengobatan Mata Minus,Mata Plus dan Katarak"

  1. Kak, apa yang membedakan ox-pw untuk mata plus dan mata minus?

    BalasHapus
  2. Klw untuk minus tinggi.perlu berapa bulan untuk konsumsi dan aman dilambungkan nggak???

    BalasHapus
  3. Oxpw bisa untuk anak² dengan mata minus dan cylinder gak?

    BalasHapus
  4. apa bisa untuk mata minus,apakah ada makanan yg tidak di perbolehkan selama masa pengobatan

    BalasHapus
  5. sis inim kira kira kalo buat penyembuhan mata minus jangka waktunya brp bulan ya?

    BalasHapus
  6. selagi kita konsumsi ox pw apa kita tetap memakai kacamata apa harus di lepas,,,

    BalasHapus
  7. bisa ngobatin penyakit salput mata gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Alloh bisa ,dengan pengkonsumsian secara rutin..

      Hapus
  8. Bun sy punya masalah dengan mata minus dan cylinder..apakah bisa minum obat ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa mba..,nanti dengan mengkonsumsi yang rutin Insya Alloh mata bisa kembali normal

      Hapus
  9. Bisa GK Bun untuk menghilangkan lemak di mata ayo xantelasma.... Cari obat di mn2 GK ketemu... Ke dokter ktnya harus di laser ayo oprasi gitu

    BalasHapus
  10. Harrah's Cherokee Casino & Hotel - Mapyro
    Get directions, reviews and information for Harrah's Cherokee Casino 여수 출장샵 & 강릉 출장마사지 Hotel 양산 출장마사지 in Cherokee, NC. 경상남도 출장안마 Find 나주 출장마사지 address, phone number, reviews, photos and more.

    BalasHapus