Produk Asli PT.Natural Nusantara Yogyakarta

Proses Detox dan Reaksi Penggunaan Collaskin Facial Cleanser Nasa

Proses Detox dan Reaksi Penggunaan Collaskin Facial Cleanser Nasa


Kenali proses detox dan reaksi saat menggunakan Collaskin Facial Cleanser Nasa. Detox merupakan proses untuk membuang toxin pada kulit wajah, Manfaat detox wajah secara spesifik adalah untuk membuat peremajaan kulit sekitar wajah yang bermanfaat untuk membuatnya tampil berseri dan tampak lebih muda.

Efek yang ditimbulkan saat terjadi detok pada pemakaian Collaskin Facial Cleanser Nasa

Setiap facial pasti memiliki efek samping jika tidak cocok dengan jenis kulit, apalagi jenis kulit kamu cenderung sensitif. Efek samping yang umumnya terjadi hanya beberapa hari saja dan akan hilang dengan sendirinya. Berikut ini beberapa efek detox dari Collaskin facial cleanser  :

1. Kemerahan pada kulit wajah
Kulit wajah yang memerah bisa disebabkan karena iritasi akibat bahan yang digunakan untuk facial detox. Tapi tidak semua orang juga mengalami efek samping yang sama. Kembali lagi semua tergantung pada jenis kulit setiap orang yang memakainya.

2. Munculnya jerawat
Jerawat kecil – kecil juga dapat muncul setelah kamu melakukan perawatan dengan facial cleanser. Jadi sebelum facial wajah kamu halus lalu tiba – tiba muncul jerawat itu bisa jadi merupakan efek samping yang terjadi. Jangan terlau stres agar jerawat tidak bertambah banyak. Biasanya jerawat akan hilang dengan sendirinya jika pemakaian facial cleanser collaskin terus dilanjutkan.


3. Terjadi pengelupasan pada kulit wajah
Apabila  dalam penggunaan collaskin facial cleanser ini kulit wajah anda mengalami pengelupasan maka ini merupakan efek pemakaian yang baik, karena salah satu cara kerja facial cleanser ini mampu mengangkat sel sel kulit yang mati dan meregenerasinya.
Hasilnya adalah kulit wajah anda mengelupasyang bertujuan untuk  membuka jalan unntuk tumbuhnya sel sel baru pada kulit wajah anda.

Berikut adalah manfaat dari detox Collaskin Facial Cleanser Nasa untuk wajah.

1. Mencerahkan Wajah
Racun atau bakteri yang terdapat pada wajah dapat merusak wajah yang membuatnya tampak lebih kusam sehingga membuat kulit wajah lebih tua. Dengan detox wajah anda dapat mencerahkan wajah dan membuatnya kembali bersinar lebih muda alami.

2. Basmi Jerawat Dengan Detox
Penyebab jerawat di wajah adalah adanya racun yang dapat berupa debu, asap, serta polusi yang menyangkut di wajah dan sulit untuk dihilangkan. Jika kulit kita alergi terhadap zat ini maka akan menyebabkan jerawat timbul di wajah anda. Salah satu solusi untuk menghilangkan bekas jerawat adalah dengan melakukan detox pada kulit wajah untuk menghilangkan bekas jerawat dan menyembuhkan jerawat aktif.

3. Peremajaan Kulit
Peremajaan kulit merupakan salah satu cara yang paling tepat untuk mengatasi kulit keriput yang terlihat tampak lebih tua. Detox dapat mengeluarkan racun yang menjadi penyebab utama penuaan dini pada kulit. Dengan keluarnya racun maka plak yang menempel pada kulit dapat hilang seketika dan membuat kulit tampak cerah alami.

4. Menyamarkan Flek Hitam
Anda memiliki flek hitam di wajah ? salah satu penyebab fleks hitam tersebut adalah toxin serta berbagai bakteri yang menempel pada wajah yang tidak dapat di hindari seperti dari debu. Detox dapat membantu menyamarkan flek hitam tersebut sehingga kulit menjadi tampak lebih putih dan segar.

5. Menghindari Penuaan Dini
Manfaat detox wajah pada akhirnya adalah untuk mencegah penuaan dini yang terjadi, wajah merupakan salah satu lokasi yang sangat rawan yang paling bertanggung jawab terhadap penuaan dini. Menghilangkan fleks, racun, serta berbagai toxin lainnya dari wajah adalah fungsi detox sehingga wajah terlihat lebih muda dan mencegah penuaan dini.

Berapa Lama Proses detox Collaskin Facial Cleanser Nasa ?

Untuk lama proses detox saat pemakaian collaskin facial cleanser sebetulnya tidak lama,hanya saja tergantung seberapa masalah kulit wajah anda.jika anda sering menggunakan make up dan kosmetik berbahan kimia dan tanpa pembersih maka proses tersebut akan berlangsung lama

Apakah Berbahaya Detok Collaskin Facial Cleanser..?

Apabila anda mengalami proses detox saat pemakaian facial cleanser collaskin ini,pertanyaannya adalah apakah berbahaya saat terjadi detox tersebut..?Jawabannya adalah Tidak.

Karena seperti beberapa penjelasan diatas,bahwa proses detox merupakan efek penggunaan produk Collaskin  Facial Cleanser Nasa,jadi hal trsebut bukan sesuatu yang membahayakan untuk kulit wajah.
Jadi jangan khawatir,karena produk Collaskin Facial Cleanser Nasa sudah memiliki ijin edar dari BPOM,sehimmga anda tidak perlu cemas saat menggunakan produk ini.

Demikian artikel terkait produk Collaskin Facaial Cleanser Nasa yaitu mengenai proses detox saat pemakaian produk ini,Semoga bermanfaat.

Baca Juga
Review Lengkap Collaskin Facial Cleanser Nasa 

Info produk/ Konsultasi & Pemesanan:
Distributor Resmi NASA N-396292 / AB.491-00732
SMS/WhatsApp: 085743383753 / 082243062033
BB Pin: D78325F8 / 2BA4F4A5
Telp: 085743383753


49 Responses to "Proses Detox dan Reaksi Penggunaan Collaskin Facial Cleanser Nasa"

  1. jika terjadi efek samping apa masih lanjut pemakaian

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku udh pakai cofc lama tapi detox ga kelar kelar padahal wktu itu jerawat udh mulai pudar tpi malah nmbah banyak lagi. ini lebih baik diteruskan atau di hentikan ya mba?

      Hapus
  2. Saya mau tanya saya menggalami detoz setelah pmakain nu amoerea ...brapabuln timbul flek semua wajah trus saya pindah ke produk nasa facisl cleaser ini ...apa detoz lgy pertanyaan saya

    BalasHapus
  3. Saya mau tanya.. Kalo saya masi mengunakan pencuci muka tadi edek smpingnya gmna?

    BalasHapus
  4. Saya sudah menggunakan facial cleanser dan moreskin clean &glow.slm 1bln tp blm ada tanda2 detok.. alias wajah saya biasa2 saja.. apakah ini tandanya cocok atau malah tidak cocok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakek clean n glow glowonh apa gak sist ?

      Hapus
    2. Saya memakai facial clenser dan clen and glow,selama 2bulan, tapi sekarang malah timbul jerawat kecil kecil, apa kah ini proses detox apa gak cocok

      Hapus
  5. yang baik buat pemakaian facial cleanser itu di busakan terlebih dahulu atau langsung ditutul2in kewajah baru digosok mohon bantuan'a?

    BalasHapus
  6. Mohon maaf untuk konsultasi langsung ke no telpfon yang sudah terlampir diatas

    BalasHapus
  7. Udh hmpr 2 bulan pkai cofc tpi ga ada prbhn sma sekali yg ada jrwtn trs ..detox nya ga kelar" ..mohon dong bntuan nya ..

    BalasHapus
  8. Udh hmpr 2 bulan pkai cofc tpi ga ada prbhn sma sekali yg ada jrwtn trs ..detox nya ga kelar" ..mohon dong bntuan nya ..

    BalasHapus
  9. Kak, waktu detoxnya berapa lama ya...
    Wajah saya d penuhi jerawat, sudah seminggu pemakaian, tp jerawat tambah trus...
    Adakah solusi untuk mempercepat penyembuhannya?

    BalasHapus
  10. Saya udah hampir 3 bln pakek COFC ko jerawatnya malah tambah banyak ya gmn solusinya

    BalasHapus
  11. Sy udah 6 bln pake colaskin fecial clenser, yg td'a jerawat plng ada 1/2 skarang mlh tmb buanyak gede2 semuka,kata'a lg detox tp udah 6,bln bkn'a tmb berdih mlh tambah buanyak jerawat

    BalasHapus
  12. Sy udah 6 bln pake colaskin fecial clenser, yg td'a jerawat plng ada 1/2 skarang mlh tmb buanyak gede2 semuka,kata'a lg detox tp udah 6,bln bkn'a tmb berdih mlh tambah buanyak jerawat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kaka pakai make up yang bermekuri ap engga kalau iyh emang detoxnya lama kalau engga cara pemakaiannya yg salah๐Ÿ˜Šitu si cuma pendapat dari saya

      Hapus
    2. Cara pemakayan nya ygvsalah itu gmna ya ka

      Hapus
  13. Sy jg stlh pakai cofc malah jerawat tambah banyak gede"lg..ini proses detox apa cofc gak cocok yak

    BalasHapus
  14. Lha testy na kok pada berjerawat semua y, saya sudah terlanjur order lagi jadi takut

    BalasHapus
  15. Lha testy na kok pada berjerawat semua y, saya sudah terlanjur order lagi jadi takut

    BalasHapus
  16. Duh,,๐Ÿค” jd ragu mau pkai!!
    Mna udah beli lg๐Ÿ˜”

    BalasHapus
  17. Semoga kita yang lagi pake cofc nasa ini bisa sembuh lagi muka nya, muka nya mulus lagi kaya dulu, Aamiiin ๐Ÿ™

    Saya juga dah pengalaman

    BalasHapus
  18. Tdinya mau pke jg cofc dlu. Duh jd takut.. Tp ini aku trlnjur pesan 1 paket moreskin nature . Apa ga apa3 ya. Kulitku gda masalah . Cm pgn pindah produk aja k herbal. Gimna yaaa

    BalasHapus
  19. Saya pakai cofc dah 3 bln,tp jerawat tumbuh besar2 hampirr senua wajah penuh
    Wajah jadi gatal & perih,jerawat semakin meradang,berminyak.
    Tlg solusinya,ini apa tdk cocok pakai cofc,thanks

    BalasHapus
  20. tpi kalo memang ni produk herbal memang wajar kalo detox,kalo dulu pernah pkek cream pemutih yang mengandung mercury lama,otomatis detoxnya jga lama,namanya muka kalo udh terkena bahan kimia memang rada2 lama di bersihinnya dri racun itu,itulah fungsi dri detox sih

    BalasHapus
  21. Aku jga pakai hbis 2 botol...tp jerawat blm jga hilng

    BalasHapus
  22. Saya pake ershali acne sama moreskin anti acne .udah 2 bulan pake. Tapi jerawat masih selalu ada. Mau pindah ke produk ini tapi lihat testinya oada kek gitu..
    Sampe bingung mau pake cream apa bias mulus nih kulit

    BalasHapus
  23. Saya juga pake gatel
    Gimana ini ?๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    BalasHapus
  24. Saya juga udah 3bulanan lebih pakai cofc , udah baru menginjak 2 botol tapi wajahkh semakin parah dengan yang namanya jerawat bahkan jerawatnya gede2 lagi jadi gac pede untuk keluar
    Ini saya apa gac cocok apa masa detox yah

    BalasHapus
  25. kok semua isinya keluhan.. aku udah terlnjur beli.. jadi tkut mau makekk...๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ

    BalasHapus
  26. Aq pk baru 3 minggu ko kulit jd kering jerawat kecil 2 terus muka kusem bgt knp ini ya jadi galau da

    BalasHapus
  27. Aku pake cofc dah beberapa bulan malah dah hampir habis 5 botol. Jeratawnya nongol terussss pdhl sblm pake ini mukaku gak pernah jerawatan kecuali kalo PMS itu aja cuma 1 ato 2. Pdhl pas pemakaian cofc aku gak pake apa2 cuma pake bedak tabur bayi. Skrg aku balik lagi pake produk awal yg tak pake dulu, ehh sama aja jerawatan gabisa mulus kaya dulu lagii๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    BalasHapus
  28. Aku pake cofc dah beberapa bulan malah dah hampir habis 5 botol. Jeratawnya nongol terussss pdhl sblm pake ini mukaku gak pernah jerawatan kecuali kalo PMS itu aja cuma 1 ato 2. Pdhl pas pemakaian cofc aku gak pake apa2 cuma pake bedak tabur bayi. Skrg aku balik lagi pake produk awal yg tak pake dulu, ehh sama aja jerawatan gabisa mulus kaya dulu lagii๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    BalasHapus
  29. Iya aku jg sama dah 3 bulan pake cofc tapi yang ada jerawat makin bnyk๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    BalasHapus
  30. Aqu baru pake 3 hari lgsung bruntusan di wajah

    BalasHapus
  31. Sama aku jg dh 4 bln pakai facial cleanser nasa.. jerawat ny PD keluar semua?? Tny SM member NASA ny gpp tu LG detok

    BalasHapus
  32. Lah kok sama ya.... Stres tau.. ga ilang2 jerawatnya... Konsultasi malah disuruh minum Collaskin drink mana mahal pula hufh... "Terjebak"-_- , mana beli banyak.. mau jualin ke orang takut pada complain

    BalasHapus
  33. Udah pake sebulan jerawat muncul semua....padahal sebelumnya tidak pernah berjerawat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia sama,apalagi sama yang ngak pernah pake bedak apa"seumur"baru kali ini jerawatan parah banget ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซnyesallll beli dan pakai ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

      Hapus
  34. Waduh knp komentarnya ngeluh semua akan jg LG pake tp BKN mlhn bersih mukany jd kusam jerwatny tmbh prah jg

    BalasHapus
  35. sama aq jga tdi'a ga prna jerawatan..emg sih perna riwayat pake cream pemutih N nyoba produk NASA malah jdi pda bintik" kecil" sma jerawat kecil"... inti'a muka ga semulus sblum pake NASA.. tpi d'jlnin aja trus lah.. klo emg ini Detok.. mudah" racun" smw'a keluar N ga mau pake Crem" pemutih lagi.. ๐Ÿ˜Š

    BalasHapus
  36. duh jadi takut beli gara" komen
    " nya

    BalasHapus
  37. Mau nyoba,jd takut tp dah terlanjur pesen.

    BalasHapus
  38. Dilema sama aku juga sebelumnya pake pemncuci erhsali cahrcoal bagus,trus aku pke COFC..lah kok beruntusan bnyak.hmmm...gmn nih aku pikir bakal lebih bagus drpd ershali tp nggak.mkin bnyak jerawatku.

    BalasHapus
  39. Duuhh gimana ni udah terlanjur beli... Jadi takut yang mau pake nya.... Mana muka emang udah jerawatan jadi takut yang mau pake

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake aja kak ,aku jg pake ,tadibya muka kusam,jerawatan,bruntusan ,pori" gede ,alhamdulillah pori" mengecil dna muka lembab,padahal ga pernah pake pelembab apapun ,tiap hari hanya pake cleanser nasa aja

      Hapus
    2. Saya KK tmbh kusam malah tmbh hitam berminyak

      Hapus