Produk Asli PT.Natural Nusantara Yogyakarta

Rose V Produk NASA Perapat Miss V Aman Tanpa Efek Samping

Rose V Produk NASA Perapat Miss V Aman Tanpa Efek Samping 

Salam sehat bagi pembaca sekalian,pada pertemuan kali ini kita akan membahas produk baru yang sangat ditunggu tunggu kehadirannya oleh para kaum wanita remaja maupun dewasa yaitu produk herbal ROSE V NASA yang di distribusikan oleh PT.Natural Nuantara dan dipasarkan oleh distributor resminya yang mana produk tersebut sangatlah bagus bagi anda yang mempunyai masalah dengan organ intim pada daerah kewanitaannya.


Wanita adalah makhluk yang sangat lembut yang harus dilindungi. Terutama pada organ – organ intim wanita yang sangat perlu perhatian karena rentan penyakit atau jamur apabila terjadi lembab pada organ intim wanita. Wanita waijib menjaga kesehatan tubuh serta organ intimnya agar tetap bersih, sehat dan keset.
Salah satu organ intim wanita yang wajib dirawat kesehatan serta kebersihannya adalah miss V. Karena miss v sangat intim dan rentan terhadap suhu lembab maka harus ekstra diperhatikan agar miss v tetap sehat dan terhindar dari bahaya penyakit seperti jamur, keputihan dll. Sering kali wanita terkena keputihan ataupun gatal – gatal pada area V yang dikarenakan kurangnya menjaga kesehatan miss v sehingga terjadi kelembapan pada area v yang membuat kuman dapat berkembang biak.

Kami merekomendasikan wanita agar menjaga kesehatan miss v nya menggunakan produk Rose V yang sudah terkenal sebagai salah satu produk yang sangat bermanfaat dan sangat baik untuk menjaga kesehatan V dari bakteri dan kuman berbahaya penyebab penyakit yang dapat mengganggu kenyamanan miss v anda.

Obat Keputihan rose V telah mendapat izin resmi untuk dijual di indonesia dengan BPOM TR. 133 271 441 dan Hal ini menjadi bukti bahwa ROSE V aman digunakan untuk kesehatan V anda. Tidak diragukan lagi untuk manfaat rose V sangat baik untuk miss v anda.

Rose V adalah produk herbal modern yang telah menggunakan teknologi termutakhir dalam  pembuatannyadengan teknik keraton dan ala timur tengah yang dapat membuat produk rose V cocok dipakai oleh siapa saja. Kandungan yang ada pada rose v dapat membuat miss v anda terhindar dari bakteri dan penyakit berbahaya yang berdampak pada keputihan.

Kandungan Lengkap dan Komposisi Rose V

1. Majakani 

Majakni memilii manfaat yang luar biasa bagi tubuh tumbuhan  ini pun dipercaya memiliki khasiat begitu besar bila dikonsumsi oleh para wanita. Dengan kandungan-kandungan baiknya, seperti karbohidrat, vitamin C, vitamin A, antioksidan, asid tanik, serat, kalsium, tannin, zat besi dan protein, buah yang asalnya dari pohon majakani ini akan makin efektif dalam menjaga kesehatan tubuh terutama pada bagian organ intim.

2. Temu Putih/ Kunyit putih 

Manfaat kunyit putih salah satunya untuk mengobati tumor dan kanker. Hasil penelitian American Institute of Cancer menyatakan bahwa kandungan anti-oksidan pada kunyit putih sangat ampuh mencegah kerusakan DNA yang merupakan biang kanker. Kandungan Riboisme In activation Protein ( RI P ) pada rimpang kunyit putih mampu melawan sel-sel kanker, menekan dan menghambat laju perkembangan sel-sel kanker.

3. Kencur

Dalam dunia pengobatan, manfaat kencur telah terbukti dapat mengobati berbagai macam penyakit seperti Obat untuk masuk angin,Menghilangkan darah kotor,Mengobati radang lambung,Mengobati keseleo,Mengobati mulas pada perut,Sebagai obat batuk dan Mengobati diare
Selain manfaat di atas, kencur juga dipercaya dapat menjadi salah satu herbal yang berperan penting bagi tubuh manusia seperti Anti kanker Baik untuk pencernaan,sebagai bumbu masakan, baik untuk kulit, Mengobati peradangan usus, Membutuh bakteri dalam usus, Melancarkan peredaran darah, Membuang racun dalam tubuh,sebagai anti oksidan ,menjadi sumber serat.


4. Daun Sirih 

Daun sirih juga banyak swekali manfaatnya karena daun ini memiliki kandungan tannin, chavicol, phenyl, propane, sesquiterpene, cyneole, alkaloid, gula, dan minyak esensial. Khasiatnya pun banyak, di antaranya sebagai zat anti jamur, zat anti bakteri, bekerja seperti expectorant (obat batuk), dan termasuk makanan yang bisa meningkatkan gairah seksual. Umumnya cara mengonsumsi daun sirih adalah dengan mengunyahnya langsung atau diseduh menjadi teh.

5. Kayu Rapat

Manfaat dan khasiat tanaman kayu rapet sebagai ramuan tradisional,Sebagai tanaman herbal, kayu rapet memang memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk mengobati penyakit. Dilihat dari kandungan yang terdapat dalam tanaman kayu rapet, tidak diragukan lagi bahwa kayu rapet memiliki manfaat dan khasiat sebagai berikut :
  • Mengatasi masalah kewanitaan
    Kayu rapet memang sudah dikenal sebagai tanaman herbal untuk mengatasi berbagai masalah kewanitaan. Dilihat dari namanya saja, kayu rapet memiliki khasiat untuk merapatkan kembali bagian intim wanita sehabis melahirkan. Bukan hanya itu saja, kayu rapet juga bermanfaat dan memiliki khasiat untuk masalah kewanitaan lainnya seperti mengobati keputihan, meredakan nyeri sehabis melahirkan dan mengecilkan rahim.
  • Melancarkan peredaran darah
    Manfaat tanaman kayu rapet berikutnya yaitu dapat melancarkan peredaran darah didalam tubuh. Ini karena kandungan yang dimiliki kayu rapet yang berkhasiat untuk tubuh. Selain itu, kayu rapet juga mampu mengobati penyakit disentri dan mengobati luka.
  • Sebagai pelangsing
    Untuk para kaum wanita yang biasanya ingin mendambakan tubuh yang langsing sesuai keinginan, dapat memanfaatkan kayu rapet untuk membantu melangsingkan tubuh. Caranya cukup mudah, dengan mengolah kayu rapet menjadi minuman. Yaitu menghaluskan terlebih dahulu sampai menjadi bubuk, kemudian bubuk tersebut diseduh lalu diminum secara rutin. Maka akan membantu proses melangsingkan tubuh.
    Itulah manfaat dan khasiat tanaman kayu rapet untuk obat suatu penyakit dan kesehatan tubuh. Selain diatas, masih banyak lagi manfaat tanaman kayu rapet sebagai salah satu tanaman herbal. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang membaca dan kita semua.
     
6. Kembang Sepatu

Ternyata bunga kembang sepatu ini sangat berguna untuk pengobatan, Hampir semua bagian bunga sepatu, mulai dari akar, batang, daun, bunga, dan kelopak bunga bermanfaat bagi kesehatan. Bagian bunga mengandung gossy peptin anthocyanin dan glucoside hibiscin yang mempunyai efek diuretic dan choleretic, memperlancar peredaran darah, mencegah tekanan darah tinggi, serta berfungsi sebagai tonik (obat kuat).
Asam aminonya berperan dalam proses peremajaan sel tubuh. Sedangkan akar dan daunnya mengandung Calcium oksalat, peroxidase, lemak dan protein. Sekitar 15-30 persen dari tanaman bunga sepatu terdiri dari asam tanaman. Termasuk asam sitrat, asam malat, asam tartarat dan allo-hidroksisitrat lakton asam, yaitu asam kembang sepatu.


Kenam kandungan tersebutlah yang diracik khusus untukminuman herbal yaitu produk rose v yang dikhususkan untuk kaum wanita dalam mengatasi dan mengobati masalah kewanitaannya.Dan kandungan dari bahan bahan tersebut sangat aman apabila dikonsumsi,karena 100% dari bahan herbal alami.


Manfaat Rose V Bagi Tubuh

Khasiat dari Produk rose v ini sangat baik bagi wanita terutama untuk kesehtan organ intim /daerah kewanitaanya,karena produk ini memiliki bnyak kandungan alami yang didalamnya terdapat bnayak manfaat yang diberikan
Meskipun pada kenmasan hanya memiliki manfaat dapat mengurangi lendir yang berlebih pada daerah kewanitaan,akan tetapi manfaat sebenarnya sangat banyak dilihat dari unsur kandungan yang terdapat pada produk Rose V ini.

Khasiat dan Manfaat Rose V
  1. Memulihkan elastisitas organ intim wanita (mengencangkan otot vagina)
  2. Mencegah kanker serviks
  3. Memperkuat daya cengkram
  4. Merawat rahim dan membershikan rahim selepas melahirkan
  5. Menjaga kelembapan miss V
  6. Menghilangkan gatal-gatal pada area kewanitaan
  7. Menghilangkan aroma yang kurang sedap pada miss v
  8. Mengencangkan  miss V seperti perawan kembali
  9. Mengurangi lendir berlebih pada daerah kewanitaan
  10. Menyembuhkan luka

 

Aturan Minum Rose v Herbal Nasa

  • Minum 2 sachet 1 hari secara rutin pagi dan malam 
  • Tuangkan 1 sachet rose v ke dalam 150ml air
  • Aduk secara merata dan segeralah diminum

Perhatian :
  • Obat keputihan Rose V tidak disarankan untuk diminum apabila sudah diseduh selama lebih dari 1 jam.
  • Tidak diaanjurkan untuk dikonsumsi pada wanita yang sedang mengalami menstruasi dan pada saat hamil. 
  • Sebaiknya Rose v diminum setelah diseduh secara langsung. Bisa diseduh dengan air biasa maupun air dingin sesuai selera. 1 Box rose berisi 15 sachet dg berat bersih 10gr per sachet.

 

Apakah efek samping dari produk Rose V ini..?

Apabila anda adalah calon pembeli atau sudah pernah memakai Rose V, kami harap dengan membaca artikel ini dapat memberikan manfaat dan merasakan pengalaman yang berbeda ketika memakai produk ini. Karena selain harganya yang terjangkau, Rose V memberikan Efek Samping yang positif dalam mengatasi berbagai keluhan, penyakit dan masalah kewanitaan yang pastinya sering di alami kaum hawa.

Sebelumnya kami luruskan terlebih dahulu mengenai persepsi tentang Efek Samping Rose V Sebab akan menimbulkan konotasi yang negatif. Efek samping sendiri sering kita menganggapnya bahwa ada dampak buruk setelah kita melakukan sesuatu. Rose V sendiri adalah produk 100% Herbal, sehingga akan lebih tepatnya “Efek Samping Penggunaan Rose V” berkaitan dengan efek positif penggunaan Rose V. Berdasarkan pengalaman yang sudah-sudah, tidak ada satupun keluhan dari costumer kami yang memakai Rose V.

Efek Positif Penggunaan Rose V:

 
1. Rose V adalah produk 100% Herbal yang pastinya sangat alami dan diproduksi melalui beberapa tahapan proses yang tentunya diawasi sangat ketat oleh BPOM. Oleh sebab itu, Rose V hampir dikatakan 0% kemungkinan terjadinya efek negatif setelah para penggunanya memakai Rose V.

2. Rose V merupakan produk tapi bukan sejenis obat yang bisa menghilangkan rasa sakit dengan jalan menekan kerja bagian syaraf. Jadi ketika syaraf kembali pada situasi yang normal maka rasa sakit itu akan kembali datang. Rose V merupakan produk yang dibuat khusus untuk masalah kesehatan pada wanita yang sangat efektif untuk merawat organ intim wanita. Yang luar biasanya lagi, Rose V dapat juga mengobati berbagai gangguan organ intim wanita. Contohnya mengobati keputihan, bau tidak sedap,kista dll.

3. Rose V yang dipakai oleh wanita yang sehat tidak akan menimbulkan efek penyembuhan seperti di atas. Untuk itu, bagi anda yang tidak merasakan efek yang signifikan setelah memakai Rose V maka dapat dipastikan organ kewanitaan anda dalam kondisi yang sehat. Tapi itu bukan berarti anda tidak membutuhkan Rose V, sebab akan ada manfaat lain yang tidak kalah pentingnya seperti apa yang akan dijelaskan pada point 4.

4. Rose V akan membersihkan semua kotoran dan lendir-lendir yang menghalangi syaraf dinding vagina. Efeknya apa? Efeknya pasti akan membuat organ intim anda para wanita akan kembali lagi memiliki elastisitas yang tinggi serta daya jepit yang kuat apabila ada rangsangan. Fakta pada point 4 inilah yang merupakan kelebihan dari pemakaian Rose V yang rutin. Luar biasa khan, kabar baik bagi anda, karena dengna memakai Rose V akan membuat pasangan anda makin sayang dan hubungan akan selalu harmonis.

“Kembali Seperti Perawan”, ya itulah yang akan kami janjikan pada anda yang memakai Rose V.

5. Pada kasus lain, penggunaan Rose V pada wanita yang memiliki masalah kewanitaan, akan memberikan efek yang baik. Contohnya keluarnya cairan keputihan, mengatasi bau tidak sedap pada Miss V dan lain-lain. Itu semua merupakan efek positif penyembuhan dengan menggunakan Rose V

Pertanyaannya sekarang adalah, berapa waktu yang dibutuhkan untuk menyembuhkannya? Masa waktu penyembuhan sangat bervariasi mulai 1 hari, 2-3 hari, 1 minggu bahkan sampai dua bulan pemakaian baru terlihat efek yang signifikan, tergantung masalah yang dimiliki. Maka dari itu apabila anda mengalami kejadian seperti penjelasan tadi, jangan takut untuk memakai Rose V

Jika ingin menjadi salah satu dari wanita yang sehat dan akan membuat suami semakin cinta kepada Anda? Segeralah mencobanya sekarang juga! Jadi apabila anda ingin menjadi wanita yang sehat dan disayang suami, segera memakai Rose V untuk perawatan organ intim anda.



Berapakah Harga Resmi Produk herbal ROSE V dari Nasa ?

Harga produk Rose V adalah Rp.200.000 (dua ratus ribu)belum termasuk ongkos kirim kealamat.
Harga tersebut adalah harga resmi yang telah di tentukan oleh perusahaan yang berlaku bagi seluruh konsumen dimanapun anda berada.

Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai produk Rose V herbal kesehatan terbaru dari PT.Natural Nusantara ,semoga artikel diatas bisa bermanfaat bagi para peanbaca sekalian,sekaligus bisa sebagai alternatif atau wasilah untuk pengobatan penyakit dan keluhan yang dialami.


Info produk/ Konsultasi & Pemesanan:
Distributor Resmi NASA N-396292 / AB.491-00732
SMS/WhatsApp: 085743383753 / 082243062033
BB Pin: D78325F8 / 2BA4F4A5
Telp: 085743383753

1 Response to "Rose V Produk NASA Perapat Miss V Aman Tanpa Efek Samping "