Produk Asli PT.Natural Nusantara Yogyakarta

Manfaat Erhsali Produk Nasa, Atasi Jerawat,Flek Hitam,Keriput dan Kulit Berminyak

Manfaat Sabun Erhsali Produk Nasa,Atasi Jerawat,Flek Hitam,Keriput dan Kulit Berminyak



Manfaat Erhsali Produk Nasa, Atasi Jerawat,Flek Hitam,Keriput dan Kulit Berminyak.Sabun Erhsali NASA merupakan sabun kecantikan yang paling diminati saat ini. Pada bulan Desember 2017, PT Natural Nusantara (NASA) telah merilis beberapa produk keluaran terbarunya. Salah satu yang banyak dinantikan adalah Erhsali Facial Soap. Sabun kecantikan ini hadir dengan 4 varian yang mempunyai fungsi spesifik masing-masing untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan pada kulit anda. Di bawah ini 4 varian sabun Erhsali NASA :

  1. Erhsali Brightening Soap
  2. Erhsali Anti Acne Soap
  3. Erhsali Fish Collagen Soap
  4. Erhsali Charcoal Soap

 

Khasiat dan Manfaat Sabun ERHSALI produk NASA


Erhsali Anti Acne

Erhsali Anti Acne Merupakan perpaduan antara cetylpyridium chlorine yang memang sudah teruji ampuh membantu mengatasi berbagai masalah kulit termasuk jerawat dengan salicylic acid yang memang telah terbukti efektif dalam membantu proses regenerasi kulit sehingga kulit terlihat lebih muda kombinasi kedua bahan ini menjadikan erhasli Acne soap tidak hanya mampu membantu mengurangi timbulnya jerawat tapi juga sangat bagus dalam hal meregenerasi kulit yang rusak akibat timbulnya jerawat sehingga kulit akan tetap terlihat mulus dan bebas dari jerawat.




Erhsali Brightening Soap

Erhsali Brightening Soap Adalah sabun perawatan kulit yang digunakan untuk mengangkat kotoran ataupun debu yang menempel pada kulit kandungan utama yang terdapat di dalam adalah kafir menurut hasil penelitian susu kefir mengandung alpha hydroxy acid AHA, yang memiliki khasiat membantu mengangkat sel kulit mati sekaligus menghaluskan kulit wajah Selain itu kandungan lain yang terdapat di dalam sabun ini yaitu Licorice extrak, pepaya extrak dan vitamin B3 yang dapat membantu dalam mencerahkan kulit





Erhsali Fish Collagen Soap

Erhsali Brightening Soap Kelebihan sabun ini terletak pada bahan kolagen yang sudah dipilih berdasarkan kehalalan keamanan dan kualitasnya yaitu kolagen yang bersumber dari ikan banyak produk sabun di pasaran yang mengandung kolagen karena khasiatnya yang sangat ampuh dalam menjaga elastisitas dan kehalusan kulit namun tidak memperhatikan Dari mana sumber kolagen tersebut diperoleh untuk itu erhasli fish collagen soap hasil dengan segala manfaat yang terdapat pada collagen sekaligus menjawab kekuatiran konsumen terkait sumber kolagen yang tidak halal.




Erhsali Charcoal Soap
Erhsali Charcoal Soap Adalah sabun perawatan kulit yang diformulasi untuk menjaga kebersihan kulit badan dan wajah dengan kandungan karbon aktif di dalamnya carchool yang digunakan sebagai karbon aktif dalam sabun ini berasal dari arang bambu sabun charcoal ini sangat cocok untuk kulit pria dan wanita khususnya mereka yang sehari-hari terpapar balutan saat menempuh perjalanan pulang kerja sabun ini sangat efektif dalam membersihkan kotoran dan minyak di pori-pori kulit sehingga kulit akan menjadi bersih dan terhindar dari bakteri yang dapat menimbulkan penyakit kulit.

Artikel terkait 

Cara Pemakaian

  • Basahi wajah terlebih dahulu dengan air
  • Usapkan sabun dan busakan pada seluruh wajah
  • Usapkan pada wajah secara lembutKemudian bilas menggunakan air hingga bersih
  • Keringkan wajah menggunakan handuk dengan lembut

Harga Sabun Erhsali Nasa Rp. 50.000,-
 Isi
90 gr
(belum termasuk ongkir)

Kulit Cantik,Bersih dan Berseri Sepanjang Hari Dengan ERHSALI Produk NASA


Info produk/ Konsultasi & Pemesanan:
Distributor Resmi NASA N-396292 / AB.491-00732
SMS/WhatsApp: 085743383753 / 082243062033
BB Pin: D78325F8 / 2BA4F4A5
Telp: 085743383753





1 Response to "Manfaat Erhsali Produk Nasa, Atasi Jerawat,Flek Hitam,Keriput dan Kulit Berminyak"

  1. Saya pengguna baru..sekitar 3minggu ini pakai yg charcoal,tapi timbul jerawat dan bruntus..apa itu adalah reaksi biasa apa gimana?teruskan apa stop aja penggunaannya ya?

    BalasHapus