Produk Asli PT.Natural Nusantara Yogyakarta

[Lengkap]Manfaat,Testimoni,Efek samping dan Harga Pasta Gigi Produk Nasa

[Lengkap]Manfaat,Testimoni,Efek samping dan Harga Pasta Gigi Produk Nasa


Pasta Gigi NASA (PGN) merupakan salah satu produk terbaik yang dapat Anda gunakan sehari-hari untuk melindungi kesehatan gigi serta gusi. Produk tersebut Terbuat dari bahan bermutu dan 100% herbal alami seperti sodium monoflourophospate, silica, titanium dioxide, clove oil, water, anti bacterial acids, Vitamin C, sulfur, calcium carbonate, flavor, dan masih banyak lagi. Selain itu produk ini sudah dilengkapi dengan nomor izin resmi dari BPOM yang bisa dilihat pada bagian kemasannya. Karena terbuat dari bahan herbal maka kebersihan mulut senantiasa terjaga. Dengan menggunakan pasta gigi nasa Nafas lebih segar lebih lama, gigi serta gusi terhindar dari proses pembusukan yang disebabkan oleh bakteri atau pendarahan.

Manfaaat Pasta Gigi Nasa

Pasta Gigi Nasa memberikan manfaat besar bagi kita semua, terutama untuk kesehatan mulut dan gigi Anda. Kandungan alaminya membuat produk ini aman digunakan oleh siapa saja, mulai dari anak-anak sampai orang tua. Berikut ini adalah beberapa manfaat dari pemakaian pasta gigi NASA:

  1. Mencegah proses pendarahan dan pembusukan di area gusi serta gigi karena mengandung anti bacterial. Bahan tersebut juga mampu mencegah infeksi yang ditimbulkan dari luka kecil dan berkembangnya bakteri.
  2. Flouridedi dalamnya dapat membantu menguatkan gigi, mencegah gigi berlubang, dan mengurangi rasa nyeri. Selain itu juga mampu melindungi gigi dari serangan bakteri penyebab pembusukan dalam mulut.
  3. Terdapat Vitamin C yang sangat penting untuk mencegah bibir kering, sariawan, gusi berdarah, serta membuat nafas jadi lebih wangi.
  4. Ada pula kandungan clove oil, berfungsi untuk menghilangkan bau tidak sedap dalam mulut. Anda bisa lebih percaya diri karena nafas lebih harum sepanjang hari.
  5. Tak hanya mampu mencegah terjadinya masalah pada mulut saja, tetapi pasta gigi NASA juga ampuh menyembuhkan beberapa penyakit. Contohnya saja seperti meringankan sakit gigi, meredakan gigi sensitif, infeksi, gusi berdarah, dan sebagainya.

 

Testimoni Costumer Setelah Menggunakan Pasta Gigi NASA



Pasta Gigi Hebal NASA merupakan produk unggulan masyarakat karena mempunyai manfaat banayak untuk kesehatan mulut. Dengan kandungan bahan alaminya, pasta gigi ini tidak akan memberikan efek buruk. Tidak seperti brand pasaran lain dimana mengandung aneka jenis bahan berbahaya seperti pemutih yang mampu mengikis lapisan gigi. Akibatnya, gigi Anda menjadi keropos dan lebih sensitif atau terasa nyeri.  Pasta gigi dari NASA sudah terbukti kehalalan dan kualitasnya karena resmi terdaftar di BPOM. Baik anak-anak maupun orang dewasa diperbolehkan menggunakannya setiap hari secara teratur.

Pasta Gigi Nasa adalah pasta gigi herbal yang mengandung minyak aroma alami yang memiliki rasa dan bau yang segar. Kandungan minyak alami tersebut yang membuat mulut menjadi lebih harum dan dapat menghilangkan bau tidak sedap. Pasta gigi NASA merupakan produk rumah tangga dari PT Natural Nusantara yang terbuat dari bahan-bahan herbal 100% alami. Diformulasikan khusus untuk menjaga kesehatan gigi dan mengatasi masalah pada gigi, gusi dan mulut.

Efek samping Pasta Gigi Nasa

Perlu diketahui bahwa Pasta Gigi NASA tidak menggunakan deterjen, sehingga tidak menghasilkan busa berlebih. Dengan menggunakan Pasta Gigi NASA, Anda akan terlindungi selama seharian penuh dari bau mulut dan bakteri penyebab sariawan. Anti decay agent yang akan memberikan kesegaran alami pada gigi dan gusi karena zat anti pembusukan ini bertahan hingga 24 jam.
Dengan begitu bisa kita simpulkan bahwa Produk Pasta Gigi Nasa sangat aman digunakan Tanpa Efek Samping meskipun pemakaian jangka panjang.

Cara Pemakaian Pasta Gigi NASA

  1. Sebaiknya lakukan gosok gigi minimal 2 kali sehari, yaitu setelah sarapan pagi dan malam sebelum tidur
  2. Untuk mendapatkan hasil terbaik, gunakan pasta sepanjang bulu sikat (untuk orang dewasa). Dan gunakan pasta ¼ bulu sikat untuk anak-anak. 

Harga Pasta Gigi Asli Produk Nasa

Apabila anda mulai tertarik untuk membuktikan manfaat dan khasiat produk tersebut,informasi terkait harga produk Pasta gigi herbal ini tentu akan membantu,produk Pasta Gigi Nasa (PGN) ini bisa dibeli hanya dengan harga Rp.20.000,.(dua puluh ribu rupiah)


Info produk/ Konsultasi & Pemesanan:
Distributor Resmi NASA N-396292 / AB.491-00732
SMS/WhatsApp: 085743383753 / 082243062033
BB Pin: D78325F8 / 2BA4F4A5
Telp: 085743383753

Artikel terkait :
Pengobatan mata katarak
Pembesar alat vital pria
Kesehatan tubuh keluarga

0 Response to "[Lengkap]Manfaat,Testimoni,Efek samping dan Harga Pasta Gigi Produk Nasa"

Posting Komentar