Produk Asli PT.Natural Nusantara Yogyakarta

Membersihkan,Mencerahkan dan Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Collaskin Facial Cleanser NASA

Membersihkan,Mencerahkan dan Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Collaskin Facial Cleanser NASA

 



Membersihkan,Mencerahkan dan Menghaluskan Kulit Wajah Menggunakan CollaSkin Facial Cleanser with collagen . CollaSkin Facial Cleanser pembersih wajah dengan kandungan collagen yang sangat bermanfaat untuk mempertahankan kecantikan kulit wajah agar lebih mempesona. Tanpa disadari ketika kita melakukan aktivitas di luar rumah, wajah kita sering terpapar oleh polusi udara, debu  yang mengandung radikal bebas. Hal ini tentu akan dapat mengganggu kesehatan kulit muka kita secara langsung. Bagaimana kalau hal ini terjadi terus menerus tanpa kita berusaha melakukan perawatan kulit muka kita.  Jika hal ini dibiarkan terus menerus akan dapat menumpuk,  maka racun yang yang terdapat dalam polusi ini akan dapat merusak kulit wajah Anda sehingga tidak jarang mengalami kulit kusam, berjerawat, dan mudah keriput dibandingkan dengan usianya.

Untuk menghindari hal tersebut serta untuk menjaga kesehatan dan kekenyalan kulit muka kita, sebaiknya kita secara rutin membersihkan kulit muka setiap hari. Untuk menjaga dan membersihkan kulit muka agar tetap terawat kecantikannya, kami sarankan menggunakan CollaSkin Facial Cleanser With Collagen yang sangat efektif Membersihkan dan Mencerahkan Kulit Wajah. Mengapa kami merekomendasikaan untuk menggunakan produk ini ? Hal ini karena CollaSkin Facial Cleanser mengandung vitamin C tinggi yang merupakan pengikat radikal bebas, sehingga zat-zat racun yang tidak bisa hilang dengan hanya mencuci muka biasa akan dapat terangkat oleh vitamin C tersebut.

CollaSkin Facial Cleanser (Kode Produk COFC) merupakan produk terbaru dari PT Natural Nusantara yang secara khusus diformulasikan untuk merawat muka atau wajah. CollaSkin Facial Cleanser with collagen ini terbuat dari collagen tulang sapi pilihan yang sudah bersertifikasi halal dari MUI serta dilengkapi dengan kandungan vitamin C tinggi.

Ukuran kemasan CollaSkin Facial Cleanser : 100 ml
Legalitas ijin edar BPOM NA 18161201642.

CollaSkin Facial Cleanser berfungsi untuk merawat kulit wajah baik pada pria maupun wanita, tua atau muda. Cocok digunakan pada segala jenis kulit.

Manfaat lengkap CollaSkin Facial Cleanser

Berikut Manfaat CollaSkin Facial Cleanser With Collagen dari PT.NASA

  • Mengangkat kotoran sampai pada pori-pori kulit wajah
  • Membantu regenerasi sel kulit mati pada wajah
  • Menjadikan kulit wajah lebih cerah dan lebih putih
  • Membuat warna kulit wajah jauh lebih rata
  • Membantu peremajaan kulit bagian wajah dengan kandungan vitamin C-nya
  • Membatasi minyak pada wajah penyebab jerawat
  • Membantu menyamarkan bekas luka jerawat pada wajah
  • Memperkecil ukuran lubang pori-pori dalam kulit wajah
  • Menjaga kelembaban wajah, serta
  • Mengontrol minyak berlebih.

Komposisi Penyusun CollaSkin Facial Cleanser


Komposisi Utama CollaSkin Facial Cleanser With Collagen adalah Collagen dari tulang sapi pilihan yang telah mendapat sertifikasi halal MUI. Berikut rincian komposisi CollaSkin Facial Cleanser :

  • Aqua
  • Sodium Lauryl Sulfate
  • Cocamide DEA
  • Kokamidopropil Betaine
  • Kollagen
  • Niacinamide
  • Asam Sitrun
  • 5Bromo-Nitro-1, 3-Dioxane.
  •  
     

Cara Pemakaian CollaSkin Facial Cleanser

>>Tuangkan CollaSkin Facial Cleanser pada telapak tangan Anda, basahi dengan air, gosoklah telapak tangan sampai berbusa, lalu usapkan ke seluruh bagian wajah (dan leher bila perlu).

Harga Resmi Produk Collaskin Facial Cleanser (COFC)

Berapa sih harga Collaskin Facial Cleanser dari PT. NASA ini..?
Sebetulnya sangatlah terjangkau bila dibanding dengan produk pemutih lain yang ada dipasaran yang kualitasnya juga tidak kalah bagusnya,cukup dengan Rp.100.000.(seratus ribu rupiah)anda bisa mendapatkan produk tersebut.

Bagi Anda kaum remaja pria dan wanita, untuk memiliki kulit yang bersih, sehat dan bersih berseri mempesona tidak harus selalu mengeluarkan biaya dan waktu yang banyak. Produk CollaSkin Facial Cleanser Herbal dari PT Natural Nusantara ini merupakan salah satu alternatif yang murah dan tidak perlu waktu khusus. Mudah dibawa kemana saja bagai Anda yang suka bepergian ataupun sangat ringkas untuk dibawa ke tempat kerja. Hemat, Efektif dan Hasil Memuaskan.
Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai produk terbaru dari PT.Natural Nusantara yaitu Produk yang khusus untuk perawatan kulit wajah ,Semoga artikel tersebut bisa membantu bagi para pembaca yang budiman,terimakasih dan selamat berbelanja Semoga bermanfaat.

Info produk/ Konsultasi & Pemesanan:
Distributor Resmi NASA N-396292 / AB.491-00732
SMS/WhatsApp: 085743383753 / 082243062033
BB Pin: D78325F8 / 2BA4F4A5
Telp: 085743383753

0 Response to "Membersihkan,Mencerahkan dan Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Collaskin Facial Cleanser NASA"

Posting Komentar