Produk Asli PT.Natural Nusantara Yogyakarta

Cara Alami Mengatasi Penyakit Persendian Dengan RS-SINOV Obat Herbal dari NASA

Cara Alami Mengatasi Penyakit Persendian Dengan RS-SINOV Obat Herbal dari NASA

Apakah anda sedang mencari informasi seputar Cara Mencegah Serta Mengatasi Radang Sendi Secara Alami dengan Obat Herbal Terbaik yang efektif dan aman tanpa menyebabkan efek samping apapun ? Disini kami merekomendasikan kepada anda Obat Radang Sendi Herbal yaitu RS-SINOV NASA yang terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan yang kaya akan beragam kandungan nutrisi yang bagus untuk membantu berbagai permasalahan pada tulang dan persendian.




Mungkin anda merasa penasaran mengenai bahan alami apa saja yang dijadikan sebagai komposisi herbal RS-SINOV ini, serta kandungan apa saja yang terdapat dalam herbal RS-SINOV ini sehingga diyakini sangat bagus untuk membantu dalam mengatasi berbagai permasalah pada tulang dan persendian. Sebelum saya memberikan informasi mengenai itu semua, alangkah baiknya jika terlebih dahulu kita bahas informasi mengenai radang sendi.

Penyakit radang sendi atau osteortritis sebenarnya adalah penyakit yang lazim menimpa orang berusia lanjut. Namun seiring dengan perubahan gaya hidup, penyakit yang sering disebut dengan pengapuran ini juga ditemukan pada kelompok usia muda.

Setiap persendian memiliki lapisan bantalan tulang rawan pada setiap ujung tulang, tulang rawan ini memiliki permukaan yang licin sehingga memuluskan gerakan tulang dalam persendian. Ausnya tulang rawan persendian akan membuat permukaan yang mulus menjadi kasar dan kehilangan fungsinya sebagai bantalan.

Ujung-ujung tulang yang tidak lagi memiliki bantalan akan menebal, sehingga terjadilah tulang bergesek dengan tulang. Setiap tahapan proses ini menimbulkan rasa nyeri. Ostoartritis biasanya terjadi pada lutut, leher, tangan, atau kaki. Tetapi lutut merupakan bagian sendi yang paling mudah terkena akibat tekanan selama aktivitas fisik sehari-hari.

Para atlet lebih mungkin terkena osteoartritis, mereka yang bukan atlet namun sering mengikuti olahraga high impact seperti pelari marathon juga rentan mengalami radang sendi di bagian lutut.

Gejala Radang Sendi :

  • Merasakan nyeri dan linu pada bagian persendian
  • Pada bagian sendi timbul warna kemerahan
  • Rasa panas pada bagian sendi
  • Timbul pembengkakan
  • Sendi terasa kaku
  • Terbatasnya ruang gerak

Cara Mencegah Radang Sendi

  • Menjaga pola hidup sehat atau rajin berolah raga, penting bagi kita untuk tetap bergerak. Bukan tanpa alasan, sebab orang yang malas bergerak akan membuat massa tulang berkurang hingga berujung pada radang sendi atau osteoarthritis.
  • Selain dengan berolahraga secara rutin, mengkonsumsi herbal RS-SINOV NASA merupakan salah satu hal yang sangat penting sekali untuk anda yang sering mengalami peradangan pada sendi. Hal ini disebabkan karena RS-SINOV merupakan produk kesehatan herbal yang memiliki berbagai kandungan yang bagus untuk mengatasi peradangan serta pengapuran pada tulang dan persendian.




RS-SINOV merupakan produk herbal dari PT.Natural Nusantara yang diformulasikan untuk membantu penyembuhan Osteoporosis dan mengatasi masalah sendi ( sebagai oli sendi ). RS-SINOV diramu dari perpaduan bahan-bahan alami seperti ekstrak daun randu, daun mandingan, daun waru, dan 18 bahan herbal lainnya, sebagai bahan utama yang kaya akan manfaat, membantu masalah persendian seperti tulang leher, punggung, pinggang, lutut, bahu, kaki dan jari-jari.

Rasa nyeri dan kekakuan pada sendi setelah lama bangun tidur atau duduk terlalu lama merupakan gejala masalah persendian. Selain itu lutut juga terasa sakit saat digunakan untuk beraktifitas, sering terdengar bunyi "krek-krek" pada saat lutut digerakkan juga merupakan gejala lain dari masalah penyakit tulang.

Dalam ilmu kedokteran, untuk pengobatan masalah persendian dan tulang bisa sampai operasi penggantian sendi dan tulang. RS-SINOV menjadi solusi tepat untuk menjawab masalah-masalah osteoporosis dan persendian. RS-SINOV telah memiliki ijin resmi dari BPOM RI dengan nomor ijin edar POM TR 133 368 911.

Khasiat RS-SINOV 

  1. Pengganti cairan sendi ( Sinovial Oil )
  2. Meredakan nyeri sendi
  3. Mengatasi radang sendi dan rawan sendi
  4. Mengatasi pengapuran pada sendi
  5. Menyembuhkan osteoporosis
  6. Menambah kalsium untuk tulang

Dosis minum RS-SINOV

Aturan atau dosis minumnya adalah 2 x sehari sebanyak 4 kapsul diminum 1 jam pagi dan malam sebelum makan.

Berapa Harga Resmi RS-SINOV NASA..??

Harga produk herbal RS-SINOV Rp.150.000.(seratus lima puluh ribu)/ botol isi 60 kapsul.
Harga tersebut sangat terjangkau bukan ? mengingat manfaat dan khasiat yang ditawarkan herbal ini untuk kesehatan tulang dan semdi anda. Bagi anda yang tidak ingin mengalami kerapuhan tulang saat tua nanti
sangat dianjurkan uuntuk mengkonsumsi obat herbal tersebut.

Selamat berbelanja...Semoga cepat diberikan kesembuhan..

Demikian ulasan singkat dari kami , semoga bermanfaat. Untuk info lebih lanjut, konsultasi atau pemesanan silakan KLIK DISINI

0 Response to "Cara Alami Mengatasi Penyakit Persendian Dengan RS-SINOV Obat Herbal dari NASA"

Posting Komentar