Produk Asli PT.Natural Nusantara Yogyakarta

Mengatasi Penyakit Kanker,Tumor dan KIsta Tanpa Operasi Dengan Curcumed Herbal Produk Nasa

Mengatasi Penyakit Kanker,Tumor dan Kista Tanpa Operasi Dengan Curcumed Herbal Produk Nasa

Mengatasi Penyakit Kanker,Tumor dan KIsta Tanpa Operasi Dengan Curcumed Herbal Produk Nasa.-Salam Sehat bagi para pembaca yang budiman,pada artikel kali ini kami akan memberikan tips tentang pencegahan ,pengobatan dan penyembuhan penyakit kanker tanpa harus melakukan operasi.
Sebelum kita membahas tentang solusi pengbatan penyakit kanker tanpa operasi sebaiknya kita mengenal dulu bagaimana dan apa sebenarnya penyakit kanker itu..? dan organ tubuh mana saja sih yang bisa terkena kanker..?


Kanker adalah penyakit akibat pertumbuhan tidak normal dari sel-sel jaringan tubuh yang berubah menjadi sel kanker. Dalam perkembangannya, sel-sel kanker ini dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya sehingga dapat menyebabkan kematian.

Kanker sering dikenal oleh masyarakat sebagai tumor, padahal tidak semua tumor adalah kanker. Tumor adalah segala benjolan tidak normal atau abnormal. Tumor dibagi dalam 2 golongan, yaitu tumor jinak dan tumor ganas. Kanker adalah istilah umum untuk semua jenis tumor ganas.

Kanker dapat menimpa semua orang, pada setiap bagian tubuh, dan pada semua gologan umur, namun lebih sering menimpa orang yang berusia 40 tahun.

Umumnya sebelum kanker meluas atau merusak jaringan di sekitarnya, penderita tidak merasakan adanya keluhan ataupun gejala. Bila sudah ada keluhan atau gejala, biasanya penyakitnya sudah lanjut.

Mari kita cari tahu tentang ciri ciri dan apa  saja gejala yang perlu diperhatikan dan kalau perlu diperiksakan lebih lanjut ke dokter untuk memastikan ada atau tidaknya kanker, yaitu:

  • Waktu buang air besar atau kecil ada perubahan kebiasaan atau gangguan.
  • Alat pencernaan terganggu dan susah menelan.
  • Suara serak atau batuk yang tak sembuh-sembuh
  • Payudara atau di tempat lain ada benjolan (tumor).
  • Andeng-andeng (tahi lalat) yang berubah sifatnya, menjadi semakin besar dan gatal.
  • Darah atau lendir yang abnormal keluar dari tubuh
  • Adanya koreng atau borok yang tak mau sembuh-sembu
Penyebab penyakit kanker biasanya didominasi dari faktor makanan,maka dari itu mari kita biasakan pola hidup sehat dengan makanan yang sehat dan halal agar  terhindar dari penyakit kanker tersebut.

Cara Tepat Mengobati penyakit kanker tanpa operasi dengan Produk Curcumed herbal dari PT.Natural Nusantara

 



Sebelumnya apa yang anda ketahui tentang produk Curcumed dari NASA..?
Mari kita kupas bersama tentang produk herbal tersebut. CURCUMED merupakan produk kesehatan Herbal NASA terbaru tahun 2017, dibuat murni dari bahan_bahan alami pilihan yang diformulasi secara khusus untuk pencegahan, pengobatan, peningkatkan dan pemulihan kesehatan. Secara khusus CURCUMED diformulasi untuk penyakit kanker, tumor, kista, peradangan, gangguan saluran pencernaan dan immunotherapy.

Produk curcumed terdiri dari beberapa bahan alami seperti annona muricata folium, curcuma mangga rhizome, dan curcuma zedoaria rgizome. Ketiga komposisi tersebut diolah menjadi satu sehingga tercipta produk curcumed. Berikut beberapa penjelasan masing-masing komposisi yang terkandung di dalam produk curcumed nasa ini.

1. Annona Muricata Folium (daun sirsak) 300mg

Komposisi yang pertama yaitu daun sirsak, pada daun sirsak diketahui terdapat beberapa kandungan seperti tannin, alkaloid, dan sejumlah kandungan kimia lainnya seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, gentisic acid caclourine, linoleic acid, gigantetronin dan muricapentocin.

Oleh sebab itulah daun sirsak banyak digunakan atau dimanfaatkan sebagai obat tradisional maupun obat yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Hal ini sangat membantu penderita kanker, karena dengan mengkonsumsi curcumed dapat membantu penderita kanker dalam membantu menjaga kesehatannya.


2. Curcuma Mangga Rhizome (Temu Mangga) 225mg

Temu mangga merupakan tanaman yang berasal dari wilayah Asia Tenggara khususnya daerah Indonesia dan Malaysia. Temu mangga ini merupakan nama lain dari rempah-rempah alami yang sering dijumpai di pasar tradisional.

Nama lain dari temu mangga ini tergolong berbeda-beda yaitu tergantung wilayah masing-masing seperti kunyit putih atau temu poh (nama Jawa), temu pao (Madura), temu putih (Melayu), koneng bodas (Sunda) atau nama asinya adalah temu pao (Malaysia) dan kha min khao (Thailand).

Kenapa tanaman ini dinamakan temu mangga? Pemberian nama temu mangga ini bukan berarti terbuat dari tanaman mangga ya, melainkan aromanya seperti mangga maka disebutlah temu mangga.

Temu mangga ini memiliki kandungan yang memberikan banyak manfaat bagi tubuh, dan manfaat yang diberikan temu mangga ini dimanfaatkan sebagai obat tradisional pada umumnya.

Apa saja manfaat dari temu mangga ini? Kandungan ini bermanfaat untuk mengatasi gangguan pada perut seperti maag, dan juga mengatasi nyeri dada, demam, dan penurun panas.Manfaat lain dari temu mangga ini adalah sebagai penangkal racun, antioksidan, mengatasi kanker, mengatasi gatal pada area kewanitaan wanita, menguatkan syahwat dan mengobati luka.
Curcumed sangat berpengaruh jika dikonsumsi terhadap orang yang terkena penyakit kanker. Berdasarkan pengamatan efek sitotoksik dari metanol dan fraksinya yaitu heksana dan etil asetat yang terdapat dalam kandungan temu mangga dapat melawan 6 cell lines atau garis sel kanker pada manusia.

3. Curcuma Zedoaria Rgizome (Temu Putih) 225mg

Temu putih merupakan tanaman yang berasal dari spesies famili Zingiberaceae yang telah dimanfaatkan sebagai obat tradisional dan sering digunakan dalam industri parfum produk alaminya, serta sebagai pewarna dalam industri pangan.

Khasiat yang terkandung pada temu putih ini memiliki banyak manfaat untuk tubuh, yaitu biasanya untuk pengobatan bagian pencernaan. Manfaat lainnya untuk pengoabtan masalah kulit seperti radang pada kulit, sebagai pencuci darah, obat pembersih dan penguat pasca nifas.

Salah satu penelitian menunjukan bahwa kandungan yang terdapat pada temu putih juga memiliki sifat anti tumor, hepatoprotektif, anti peradangan dan analgesik.

Jadi bisa kita simpulkan disini bahwa khasiat dan manafaat herbal curcumed sangat banyak selain untuk pengobatan penyakit tumor,kanker dan kista,berikut manfaat dan khasiat lengkap curcumed nasa.

Manfaat dan Khasiat Curcumed Nasa Bagi Tubuh

  1. Mencegah dan menyembuhkan kanker
  2. Mencegah dan menyembuhkan radang saat haid
  3. Mencegah dan menyembuhkan gangguan saluran pencernaan seperti maag dan sejenisnya
  4. Mencegah dan menyembuhkan infeksi / peradangan pada mulut rahim
  5. Mencegah dan menyembuhkan peradangan di berbagai bagian tubuh
  6. Mencegah dan menyembuhkan benjolan atau uci-uci
  7. Mencegah dan menyembuhkan tumor ( termasuk kista )
  8. DLL.

Apa Efek Samping dari Produk Curcumed Nasa tersebut..?

Terkait efek samping dalam penggunaan obat herbal ini beserta bahayanya itu tidak ada sama sekali. Kenapa? karena ada beberapa alasan tertentu yang menjamin bahwa produk curcumed ini sangat aman digunakan meskipun jangka panjang.

Apa saja jaminan keamanan produk curcumed PT NASA ini? Baik, mari simak penjelasan keamanan produk dan tidak adanya efek samping dalam penggunaannya.

1. Memiliki Ijin BPOM POM TR 163 396 011

Produk curcumed ini sudah mengantongi ijin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sehingga produk curcumed ini dijamin keamanannya jika dikonsumsi secara rutin. Itulah alasan utama produk ini aman digunakan tanpa menimbulkan efek samping baik jangka pendek maupun jangka panjang.

2. Memiliki Label HALAL MUI

Seperti yang diketahui pada umumnya bahwa MUI juga memiliki peran dalam sektor peredaran produk di negara Indonesia ini. Berhubung mayoritas penduduk negara ini adalah muslim maka pemerintah harus menjamin bahwa produk yang beredar di Indonesia dipastikan benar-benar aman dan tidak mengandung bahan komposisi yang berbahaya.

Oleh karena itulah produk curcumed PT Natural Nusantara ini sudah mendapatkan label halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sehingga aman untuk dikonsumsi baik di kalangan masyarakat Indonesia maupun Asing.

3. Obat Herbal Tradisional

Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa produk curcumed terbuat dari bahan alami 100% dan tidak terkandung bahan kimia di dalamnya. Ini merupakan jaminan yang ketiga yaitu jaminan dari produk itu sendiri yang memiliki komposisi yang baik dan aman jika dikonsumsi secara rutin oleh tubuh.

Itulah alasan kenapa produk Curcumed NASA ini tidak memiliki efek samping dalam penggunaannya serta tidak berbahaya bagi tubuh jika dikonsumsi secara rutin dan teratur.

Dosis Pemakaian Curcumed Nasa

Cara Konsumsi produk herbal curcumed Nasa sangat mudah, sama seperti mengkonsumsi produk herbal nasa lainnya yaitu diminum 1 jam sebelum makan.

Anjuran Pemakaian :
Diminum 3x sehari
1 kapsul sekali minum

Untuk mengkonsumsi produk herbal ini tidak boleh lebih dari dosis pemakaian yang telah ditentukan oleh perusahaan . Oleh karena itu harus sesuai aturan dan dosis pemakaian yang ada.

Berapa Harga Resmi Produk Curcumed Herbal Nasa ?

Anda tidak perlu kawatir akan harga produk herbal ini. Karena harga produk curcumed ini sangat murah walapun khasiatnya sangat bagus untuk membantu pengobatan kanker.

Harga produk Curcumed Nasa adalah Rp. 150.000,-/botol. Harga tersebut belum termasuk dengan ongkos kirimnya.

Sangat terjangkau bukan harga produk curcumed nasa ini jika dilihat dari segi manfaat produk yang sangat bagus untuk kesehatan. Apalagi produk curcumed ini kaya akan manfaat sehingga dapat digunakan untuk berbagai pengobatan penyakit,khususnya penyakit kanker .

Bagi Anda yang saat ini menderita kanker atau mempunyai gejala kanker JANGAN RAGU LAGI untuk menggunakan Produk Curcumed NASA sebagai cara untuk mengobati atau mencegah penyakit Kanker tersebut, karena Curcumed Nasa adalah satu satunya cara untuk mengobati penyakit Kanker ,Tumor maupun Kista tanpa harus operasi.
Selamat Mencoba dan Semoga Anda segera disembuhkan. Aamiin.




Info produk/ Konsultasi & Pemesanan:
Distributor Resmi NASA N-396292 / AB.491-00732
SMS/WhatsApp: 085743383753 / 082243062033
BB Pin: D78325F8 / 2BA4F4A5
Telp: 085743383753

2 Responses to "Mengatasi Penyakit Kanker,Tumor dan KIsta Tanpa Operasi Dengan Curcumed Herbal Produk Nasa"