Produk Asli PT.Natural Nusantara Yogyakarta

Harga,Kesaksian dan Manfaat Enbepe Untuk Syaraf dan Kecerdasan Otak

Harga,Kesaksian dan Manfaat Enbepe Untuk Syaraf Dan Kecerdasan Otak


ENBEPE (Natural Brain Power) adalah suplemen kesehatan dibuat dengan bahan-bahan alami yang diformulasikan khusus untuk menjaga, mengoptimalkan, dan memperbaiki fungsi otak. ENBEPE memperbaiki dan menjaga membran sel saraf otak sehingga dapat meningkatkan kemampuan berpikir,mengingat, konsentrasi dalam belajar.




ENBEPE NASA Diekstrak dari rempah-rempah alami yang diformulasikan khusus untuk menjaga kesehatan, mengoptimalkan, dan memperbaiki fungsi otak. Sel otak manusia memiliki grafik pertumbuhan sempurna pada usia 2 tahun. Pada usia 30 tahun sel otak manusia mengalami kerusakan alami minimal 18 juta sel/tahun serta tidak bisa melakukan regenerasi yang mengakibatkan kehilangan sebagian ingatan, penurunan kecerdasan, dan gejala lain yang terkait.
ENBEPE bermanfaat pada penderita perkembangan kecerdasan terlambat, Pikun, Gangguan kejiwaan, strooke, anak autis, skizofrenia dipadukan dengan LECITHIN, meningkatkan kecerdasan (IQ) dll yang berkaitan dengan fungsi syaraf dan otak.

Kandungan Lengkap Natural Brain Power (ENBEPE):

ENBEPE diformulasikan murni dari bahan bahan alami dan memiliki kandungan senyawa senyawa yang sangat penting untuk menjaga kesehatan otak yaitu Choline, Inositol. Selain itu juga mengandung zat gizi dan senyawa lain yaitu:
  • Vitamin A Kalium
  • Vitamin B Ferrum
  • Vitamin C Phosphor
  • Vitamin D Calcium
  • Vitamin E Nitrogen
  • Vitamin K Carotenoid
  • PUFA (poly Unsaturated Fatty Acid)
  • Inositol Cholin
  • Pectin Resin
  • Mucilage Brahmic Acid
  • Phospatidylcholine Phospatidylinositol
  • Natural Brain Power / ENBEPE Untuk Kesehatan Otak

Manfaat Natural Brain Power (ENBEPE)

  1. Memperbaiki serta menjaga kondisi membran sel saraf otak, sehingga akan meningkatkan kemampuan dalam berpikir, mengingat, berkonsentrasi dan kemampuan belajar.
  2. Kandungan ENBEPE akan menyelaraskan kebutuhan dari neurotransmitter otak, serta membantu perbaikan axon dan dendrit yang mempunyai peranan penting dalam membentuk kecerdasan otak.
  3. Meningkatkan aktifitas enzim yang akan memperbaiki kerusakan sistem syaraf pusat. Hal ini akan memberi efek positif kepada daya rangsang, aliran darah pada pembuluh darah otak semakin lancar dan mampu merangsang kembali aktifitas sel syaraf otak yang sudah dorman.
  4. Memberikan efek relaksasi pada sistem syaraf yang overaktif, menjaga stamina tubuh, menurunkan gejala stress dan depresi serta memiliki kandungan antioksidan yang dapat melindungi sel-sel otak dari serangan racun dan radikal bebas.
  5. Mengoptimalkan fungsi otak
  6. Membentuk otak yang cerdas.
  7. Memperbaiki sistem syaraf pusat.
  8. Mengatasi kepikunan. 
  9. Menyembuhkan gangguan kejiwaan (gila). 
  10. Menyembuhkan stroke. 
  11. Menyembuhkan penyakit yang berhungan dengan fungsi syaraf dan otak. 
  12. Menambah nafsu makan. 
  13. Memperbaiki dan senantiasa menjaga membran sel syaraf pada otak manusia. 
  14. Merangsang kembali aktifitas sel syaraf otak. 


Kesaksian dari National Academy of Sciences, USA menyatakan bahwa Choline mempunyai efek meningkatkan kesehatan otak, memperbaiki kerusakan otak, dan meningkatkan daya ingat. Choline dan Inositol dapat memperbaiki jaringan otak yang mengatur terjadinya proses interaksi °di dalam otak sehingga sangat baik untuk penderita insomnia, stress dan kelelahan mental.

Terapi yang dilakukan dengan menggunakan ENBEPE pada penderita skizofrenia, anak autis, serangan virus CMV, epilepsy, kepikunan dan stroke juga menunjukkan hasil yang positif. Kandungan AsamBrahmic, phosphatidyl¬choline, phospatidylinositol, vitamin, mineral dan zat gizi lain yang terkandung dalam ENBEPE sangat membantu proses penyembuhan penyakit penyakit tersebut.

Aturan Minum :

  1. Dewasa: sehari 2-3 kapsul
  2. Anak-anak:  sehari 1 kapsul
  3. Menyembuhkan penyakit kronis : 2 capsul 3 x sehari sebelum makan
  4. Menjaga kesehatan : 1 capsul 2 x sehari sebelum makan 



Harga Resmi ENBEPE dari PT Natural Nusanatara

Rp. 210.000,-
Isi 30 Kapsul
(belum termasuk ongkir)


Info produk/ Konsultasi & Pemesanan:
Distributor Resmi NASA N-396292 / AB.491-00732
SMS/WhatsApp: 085743383753 / 082243062033
BB Pin: D78325F8 / 2BA4F4A5
Telp: 085743383753

4 Responses to "Harga,Kesaksian dan Manfaat Enbepe Untuk Syaraf dan Kecerdasan Otak"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Aturan minum yg benar untuk anak saya umur 7th brrapa kapsul? 1 atau 2x1 sehari..

    BalasHapus