Produk Asli PT.Natural Nusantara Yogyakarta

[Lengkap] Khasiat,Testimoni,Efek Samping,Harga dan Cara Pakai FLEXIN NASA Untuk Kejantanan Pria

[Lengkap] Khasiat,Testimoni,Efek Samping,Harga dan Cara Pakai FLEXIN NASA Untuk Kejantanan Pria


Khasiat,Testimoni,Efek Samping,Harga dan Cara Pakai FLEXIN NASA Untuk Kejantanan Pria.-Selamat berjumpa kembali di situs resmi kami ,salam sehat dan salam sejahtera bagi para pembaca yang budiman,pada pertemuan kali ini kami akan membahas produk terbaru dari PT.Natural Nusantara yang khusus untuk Mengatasi masalah kejantana pria dengan flexin herbal nasa

Flexin Nasa merupakan Produk Terbaru NASA Tahun 2018 yang diluncurkan bersamaan dengan produk Moon E. Flexin Nasa merupakan produk kesehatan Nasa yang dirancang khusus untuk laki-laki dewasa dengan bahan baku ginseng merah, flavor kopi, flavor apel dan dextrose.
Sebelumnya mari kita kupas satu persatu untuk bahan yang digunakan dari ramuan flexin nasa tersebut.

Komposisi dan Bahan-bahan dari Flexin Nasa

1. Ginseng Merah Korea (Red Korean Ginseng)
Korean red gingseng dikenal sebagai panax ginseng yang telah diproses dalam pemanasan baik oleh paparan sinar matahari langsung maupun proses pengukusan. Korean red ginseng digunakan di China sebagai pengobatan untuk diabetes dan disfungsi seksual laki-laki, akar ginseng telah menjadi ramuan yang sangat berharga selama ribuan tahun.
Korean Red Ginseng atau Ginseng Merah memiliki kemampuan dalam penguatan tubuh untuk melawan infeksi, meningkatkan kinerja seksual dan meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan, membantu untuk meningkatkan kesuburan dan kinerja seksual.
Ginseng merah dikenal untuk meningkatkan jumlah sperma dan motilitas sperma, oleh karena itu, ginseng merah membant mengobati masalah infertilitas / mandul pada pria dan meningkatkan gairah sexsual.

2. Vitamin C 
manfaat Vitamin C sangat diperlukan bagi tubuh manusia,dengan memiliki vitamin c yang cukuo didalam tubuh ,maka tubuh ini tidak mudah terserang berbagai macam jenis penyakit.

3. Flavor kopi
Flavor kopi maupun apel berfungsi untuk memberikan rasa kopi/apel yang segar dan enak pada suplemen FleXin produk Nasa ini,supaya lebuh nikmat saat mengkonsumsinya

4. Dextrosa/Dextrose
Dekstrosa atau dextrose adalah gula sederhana yang sudah sangat umum digunakan dalam industri makanan dan minuman. Dekstrosa akan langsung diserap oleh tubuh segera setelah dikonsumsi.

Testimoni Costumer Setelah Mengkonsumsi Flexin Nasa


Cara Mengkonsumsi Flexin Nasa agar hasil lebih maksimal

  1. Siapkan satu gelas Air Putih
  2. Ambil 1 sachet Flexin Nasa ,kemudian sedukan pada air tersebut
  3. Aduk sampai benar benar merata,lalu diminum
NB:
  • Minumlah Fl3exin Nasa minimal 6 jam sebelum melakukan hubungan suami istri
  • Mengapa demikian? Karena felxin merupakan obat herbal ,jadi dibutuhkan waktu/ proses untuk penyerapan dan reaksinya ,tidak seperti obat kuat pria yang lain.
  • Dianjurkan setelah minum flexin ini ,prlu diperbanyak minum air putih
  • Diminum 3hari sekali atau 3hari konsumsi 1 sachet,kerena obat herbal ini bisa berkhasiat selama 3 hari

Amankah Mengkosumsi Flexin Nasa dalam jangka waktu yang lama? 

Pertanyaan seperti ini sering sekali kita dengar,karena pertanyaan mengenai suatu produk apalagi yang berhubungan dengan disereksi pria sangatalah perlu dipertanyakan dan bisa berdampak juga pada hasil pemakainnya.
Lalu apakah prduk herbal flexin nasa ini aman dikonsumsi?jawabannya sangat aman.
karena produk flexin nasa ini selain berbahan herbal dan produt tersebut sudah memiliki ijin dari BPOM dengan nomor BPOM RI MD 867009042323.



Efek Samping setelah mengkonsumsi Flexin Nasa

Beberapa efek samping sementara berikut ini mungkin akan dialami oleh konsumen, terutama mereka yang belum pernah mengkonsumsi produk yang berbahan ginseng, kurang olahraga atau kurang minum. Efek samping sementara Flexin Nasa tersebut adalah:
  1. Mata agak memerah
  2. DetoX (BAB)
  3. Pinggul dan kaki terasa pegal
  4. Efek samping FleXin Nasa ini biasanya terjadi HANYA pada awal. Untuk pemakaian berikutnya biasanya sudah tidak muncul efek apapun, karena tubuh sudah melakukan adaptasi.

Harga Resmi Flexin Nasa

Apabila anda mulai tertarik untuk membuktikan manfaat dan khasiat produk Flexin nasa tersebut,informasi terkait harga produk ini tentu akan membantu,produk Flexin nasa ini bisa dibeli hanya dengan harga Rp.200.000,.(dua ratus ribu rupiah) .Belum Termasuk Ongkos Kirim

Demikian artikel kami mengenai Khasiat,Testimoni,Efek Samping,Harga dan Cara Pakai FLEXIN NASA Untuk Kejantanan Pria ,semoga artikel ringkas tersebut bisa membantu mengatasi masalah hubungan yang kurang harmonis dengan istri anda untuk masalah ranjang ,semoga bermanfaat dan selamat berbelanja.

0 Response to "[Lengkap] Khasiat,Testimoni,Efek Samping,Harga dan Cara Pakai FLEXIN NASA Untuk Kejantanan Pria"

Posting Komentar